CBN STORIES

Inilah Orang- orang Yang Berdiri Bagi Pemulihan Bangsa Ini

Inilah Orang- orang Yang Berdiri Bagi Pemulihan Bangsa Ini

Views : 5098 | Thu January 3rd, 2013

Sebuah pepatah Cina mengatakan lebih menyalakan lilin daripada mengutuki kegelapan. Dalam kehidupan orang seringkali mengkritisi pemerintah dengan segala masalah yang terjadi di bangsa ini. Sedikit yang turun tangan mengambil bagian untuk menyelesaikannya.  Termasuk dalam kelompok manakah Anda?

Program TV CBN hadir untuk memberi jawaban bagi orang- orang yang mengalami persoalan hidup dan tidak tahu kemana harus mencari jawaban. Pelayanan CBN bisa terus terselenggara selama lebih dari tiga belas tahun karena adanya dukungan dari orang- orang yang tidak hanya duduk diam dan melihat bangsa ini terpuruk dengan berbagai masalah. Mereka adalah mitra CBN, orang- orang yang dengan kesungguhan hati mau mendukung agar program TV CBN tetap terus tayang dan memberkati bangsa ini. Inilah kesaksian bagaimana mereka punya hati untuk pelayanan melalui media dan apa yang terjadi dengan kehidupan mereka:

Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005, Host dan Presenter)

"Faktor pendidikan sangat penting bagi seseorang, sebuah investasi yang sangat baik bagi masa depan mereka. Pendidikan tidak hanya diraih dengan cara formal, namun juga informal. Salah satunya adalah melalui media. Program TV CBN adalah satu contoh yang sangat positif, membuka hati dan cara berpikir orang. Saya ingin menjadi bagian dari visi misi CBN untuk memberikan solusi bagi permasalahan di negeri ini."

 

 

Jenice (Pelajar SMA)

"Saya tahu pelayanan CBN dari papi saya. Saya bingung bagaimana cara jadi mitra CBN karena masih kecil. Tapi kata papi, sisihin uang jajan saja. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi mitra CBN. Memberi itu tidak dilihat dari umur atau jumlahnya, yang penting ketulusan hatinya. Kalau kita memberi, itu tidak akan mengurangi apa yang kita miliki. Dulu saya sempat khawatir kalau uang jajan kurang, tapi ternyata saya malah makin diberkati setelah menjadi mitra CBN."

 

 

Rudy Alihadi dan Esther (Pengusaha, Bali) :

"Saat paling berat adalah ketika kami harus melepaskan rumah dan pindah ke Bali karena bisnis bangkrut. Kami masing- masing memulai bisnis baru, namun bisnis saya mengalami penurunan sedangkan bisnis suami (Rudy Alihadi) terus berkembang," begitulah penuturan Esther. Ternyata rahasia dibalik kesuksesan Rudy adalah ia setia memberi perpuluhan dan menjadi mitra CBN. "Saya yakin Tuhan akan membukakan tingkap- tingkap langit dan mencurahkan berkat yang berkelimpahan. Ia bahkan mengatakan 'Ujilah Aku'," dengan yakin Rudy menceritakan bagaimana ia tergerak untuk menjadi mitra CBN. Ketika akhirnya Esther mengikuti jejak sang suami, barulah ia melihat bagaimana Tuhan bekerja memulihkan bisnis mereka.

Bagaimana dengan Anda, maukah Anda juga mengalami hal- hal dahsyat yang mereka alami? Bergabung bersama kami sekarang. Jadilah mitra CBN, jadilah jawaban bagi bangsa ini.

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami