BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bukan Cinta Satu Malam

Bukan Cinta Satu Malam

Views : 3010 | Wed January 2nd, 2013

Bulan Desember selalu identik dengan Natal, dimana banyak sekali tempat- tempat yang disetting dengan nuansa Natal. Banyak juga event- event Natal yang mulai digelar di berbagai tempat dan komunitas. Salah satuya adalah Christian Book and Gift Fair 2012. Bertempat di Mall of Indonesia Kelapa Gading lt Lower Ground (LG) tanggal 7-16 Desember 2012, event ini diisi oleh berbagai komunitas pelayanan dan merchant- merchant kristen seperti Toko Buku Rohani. Demikian pula Cahaya Bagi Negeri (CBN) yang juga turut hadir menyapa para pengunjung.

Setelah program TV Solusi Life menyapa para lifers dalam acara talkshow dan Host Hunt Solusi Life pada tanggal 8 Desember, kali ini giliran tayangan Obat Malam Khusus Dewasa menyapa para pemirsa setianya pada hari Sabtu, 15 Desember 2012. Host Obat Malam, Bang Acel, Neng Isra dan Om Ngider memandu talkshow Kopdar Obat Malam bertemakan " Bukan Cinta Satu Malam ". Dalam takshow ini dihadirkan juga narasumber, Bapak Junkim dan Ibu Grace serta Bapak Alex Kurniawan dan istri. Mereka adalah pasangan-pasangan suami istri yang pernah mengalami masalah yang cukup berat dalam rumah tangga mereka. Namun berkat pemulihan dari Tuhan, mereka berhasil menata kembali rumah tangga dan bahkan bersedia memberi kesaksian.

Dengan menghadirkan Ps. Frank Saliba, pembahasan tentang hubungan suami istri dalam sebuah rumah tangga menjadi kian menarik. Pemicu dari ketidakharmonisan hubungan intim suami dan istri adalah masalah hati salah satu atau kedua pasangan. Ps. Frank juga membagikan bahwa penting sekali dalam pernikahan untuk suami dan istri menjadi satu, satu dalam pikiran, tubuh, dan jiwa. Dan satu hal penting yang perlu ditanamkan dalam hati setiap pasangan suami istri adalah keintiman suami istri akan bisa dicapai ketika masing- masing juga memiliki keintiman dengan Tuhan.

Elemen terkecil dari sebuah bangsa adalah keluarga. Hampir semua masalah sosial yang terjadi di bangsa ini bermula dari ketidakharmonisan keluarga, kurangnya kasih sayang orang tua, dan  figur Bapa yang gagal mereka temui dalam sebuah keluarga. Pemulihan keluarga akan diikuti oleh pemulihan bangsa ini. Inilah kerinduan hati Tuhan. Maukah Anda mewujudkannya?

Obat Malam Khusus Dewasa rindu untuk mewujudkannya dengan memberikan kisah- kisah nyata tentang masalah orang dewasa, salah satunya tentang pernikahan dan keluarga. Tuhan telah menyentuh hati ribuan keluarga yang sedang bergumul dalam masalah melalui program ini. Jika Anda memiliki kerinduan yang sama, bergabunglah dengan kami menjadi mitra CBN, dan bersama kita akan melihat pemulihan di bangsa ini.

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED