BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sembuh dari Sakit Komplikasi

Sembuh dari Sakit Komplikasi

Views : 631 | Tue January 1st, 2019


Keluarga merupakan unit yang Tuhan ciptakan, maka Tuhan pasti memiliki rencana yang indah dalam setiap keluarga. Begitu juga pada keluarga Bapak Tinus dan istrinya Ibu Ovi, dalam pernikahannya yang harmonis mereka dikaruniai dua orang anak. Keluarga Bapak Tinus sangat harmonis dan takut akan Tuhan, Bapak Tinus dan istri merupakan pegawai dari pemerintahan di kotanya. Meskipun keluarga mereka rukun dan takut akan Tuhan, bukan berarti tidak ada masalah yang berarti. Suatu hari Ibu Ovi mengalami penyakit komplikasi yaitu malaria, kista, kolestrol tinggi, likosit dan susah makan. Menurut Bapak Tinus, istrinya sama sekali tidak kuatir dengan penyakitnya karena Ibu Ovi adalah seorang anak Tuhan yang sungguh-sungguh percaya akan kuasa Tuhan Yesus di dalam hidupnya.

Sekalipun di dalam kondisi yang sangat lemah, Ibu Ovi tetap semangat untuk bekerja dan menjalankan tanggung jawabnya yang besar di dalam pekerjaannya.  Bapak Tinus dan istrinya merupakan penonton setia dari tayangan Solusi, Bapak Tinus tergerak untuk menghubungi konselor Solusi melalui SMS untuk meminta topangan doa untuk kesembuhan istrinya. Dia percaya Tuhan pasti menolong istrinya, sama seperti kesaksian-kesaksian yang dilihat pada tayangan Solusi, kemudian memberikan balasan SMS yang diterima kepada istrinya.  Ibu Ovi meresponi janji Tuhan melalui ayat-ayat yang dikirimkan oleh tim Solusi, ia sangat percaya akan janji Tuhan terjadi dalam hidupnya melalui doa dan SMS tim Solusi.

"Saya Ibu Ovi, istri dari Bapak Tinus yang pernah SMS ke tim Solusi mengenai penyakit komplikasi saya. Saya mengucapkan terima kasih atas setiap ayat-ayat dan dukungan doa yang dikirimkan untuk menguatkan saya dan keluarga. Saya dan keluarga sangat bersukacita dan bahagia karena saat ini semua penyakit yang saya derita telah SEMBUH TOTAL, semua karena kebaikan Tuhan semata. Semoga kesaksian Solusi dapat memberkati lebih banyak orang lagi. Jbu!”

Tuhan telah menyediakan apa yang butuhkan sesuai dengan kehendak-Nya. Begitu juga anugerah yang telah diterima keluarga Bapak Tinus dan Ibu Ovi. Komitmen mereka kepada Tuhan telah diperhitungkan, bahkan mereka mau tetap setia sampai mati untuk melayani Tuhan melalui pekerjaan yang Tuhan percayakan kepada mereka. Pelayanan CBN bisa menjadi berkat bagi banyak orang tidak lepas dari kemurahan hati para Mitra CBN yang setia mendukung pelayanan CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED