CBN STORIES

Terbebas dari Keterikatan

Terbebas dari Keterikatan

Views : 3134 | Wed November 21st, 2018


Bukan hal yang asing lagi bagi kita saat mendengar kata “narkoba”, apalagi efek buruk dari penggunaannya. Banyak orang telah mengetahui seberapa buruk efeknya bagi kesehatan, tapi masih saja banyak yang terjerumus dan kecanduan. Narkoba sangat booming terutama di kalangan anak muda, hal inilah yang menjadi kekuatiran Bapak Rofa terhadap cucunya. Melihat pergaulan cucunya, ia menjadi sangat takut dan memang setelah diselidiki ternyata cucu kesayangannya positif mengkonsumsi narkoba bersama dengan teman-temannya. Berbagai nasehat telah disampaikan Bapak Rofa kepada cucunya, namun tak kunjung didengar.

Suatu kali, Bapak Rofa menyaksikan tayangan Solusi di televisi dan hatinya tergerak untuk menghubungi call center Solusi meminta untuk didoakan agar hati cucunya dijamah oleh Tuhan agar mau bertobat dan lepas dari keterikatan pada narkoba yang selama ini membuat Bapak Rofa serta kedua orang tua cucunya merasa kuatir. Tim konselor Solusi mendoakan dan memberikan firman Tuhan, kemudian Bapak Rofa mengamini setiap doa-doa yang dipanjatkan.

Kurang lebih dua minggu, Bapak Rofa kembali menghubungi tim konselor dengan penuh sukacita dan berterima kasih karena cucu kesayangannya sudah menyadari kesalahannya dan berkomitmen untuk meninggalkan keterikatannya terhadap narkoba. Bapak Rofa juga sangat bersyukur kepada Tuhan karena cucunya sudah mau pergi ke gereja, semua yang dialami oleh cucunya adalah rahmat dari Tuhan. Hati Bapak Rofa kemudian tergerak untuk menjadi Mitra CBN, setelah melihat tayangan Solusi begitu memberkati kehidupannya, dia merasa bahwa akan ada banyak orang yang dipulihkan dan mendapatkan jalan keluar karena melihat tayangan Solusi.

Mari mengikuti jejak Bapak Rofa dengan berkontribusi menjadi Mitra CBN. Dukungan Anda dapat membantu banyak jiwa dipulihkan, sehingga banyak jiwa-jiwa baru yang percaya kepada-Nya. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami