CBN STORIES

Sang Ahli  /  The Expert

Sang Ahli / The Expert

Views : 2951 | Fri November 17th, 2017

Dokter yang memiliki banyak pengalaman, akan sangat mudah mengetahui apa penyakit yang diderita si pasien sebelum pasien menceritakan semua atau secara lengkap ada gejala dan rasa sakit yang ia alami. Dengan mendapatkan satu keterangan saja, dokter bisa tahu kemungkinan besar apa yang dialami oleh si pasien. Anda tentu pernah mengalami hal ini bukan? Jika dokter saja bisa tahu sebelum pasien memberitahu lebih bayak informasi, apalagi Tuhan yang tidak memerlukan informasi apapun dari kita. Sebelum kita menjelaskan dan memberitahu apa yang kita rasakan, Ia sudah tahu segalanya. Tuhan sangat peduli dengan Anda. Di saat Anda membutuhkan-Nya, sebelum memanggil-Nya, Ia pasti sudah datang dan memberi jawaban atas masalah yang Anda hadapi.

 

Sebelum Anda bisa berbicara banyak, Tuhan sudah tahu ke mana arah pembicaraan Anda dan apa yang Anda mau. Jadi, apa yang harus Anda khawatirkan secara berlebihan jika Tuhan sudah tahu segala sesuatunya? Walau Tuhan itu adalah sang ahli, terkadang Ia mau menunjukkan kuasa-Nya hanya karena ingin mendengar suara Anda, seperti kisah Ibu Mini berikut ini.

 

Ibu Mini berusia 66 tahun dan sering berdoa memohon kesembuhan. Saat itu, Ibu Mini meminta dukungan doa juga dari konselor Sahabat 24 karena hampir satu tahun terkena stroke saraf 3 dan 4. Dampaknya, mata Ibu Mini tertutup tidak bisa dibuka akibat pembusukan gigi atas, tensi tinggi serta emosi yang tidak terkendali. Selama beberapa bulan tak henti-hentinya Ibu Mini meminta dukungan doa karena merasa menderita jika melihat hanya dengan satu mata sementara mata kanannya tertutup. Merasa sangat diberkati dengan kesaksian-kesaksian yang ada di Solusi, Ibu Mini ingin mengalami hal yang sama.

Setelah hampir 1 tahun mengalami stroke saraf 3 dan 4, akhirnya Tuhan menunjukkan kuasa-Nya. Ibu Mini pun sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan doa dari tim konselor selama ini karena selalu memberikan kekuatan serta motivasi. Walau hanya melalui SMS, tapi kuasa Tuhan luar biasa bekerja dalam hidupnya. Sungguh dahsyat dan ajaib Tuhan itu. Kami kembali mengajak Anda untuk membagikan Kabar Baik ini sebagai Mitra CBN sehingga banyak orang turut merasakan kuasa Sang Ahli. Mari, bermitralah bersama kami dengan mendaftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang bergabung bersama kami sebagai Mitra CBN, kami telah menyiapkan sebuah thank you gift, khusus untuk Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami