CBN STORIES

JC Channel Kembali Membuat Inovasi

JC Channel Kembali Membuat Inovasi

Views : 3052 | Sun November 4th, 2018


Setelah subscriber JC Channel yang melesat melebihi target pada bulan Agustus lalu, tim JC Channel terus mencoba mengembangkan program-program yang akan ditayangkan di Youtube Channel. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Tim JC Channel adalah dengan membuat studio mini yang memiliki setting khusus di Wisma Staco. Studio tersebut mulai dikerjakan pada bulan September dan dengan dukungan penuh dari tim Art and Set akhirnya studio berhasil diselesaikan pada awal bulan Oktober lalu.

Studio mini tersebut sudah dapat digunakan untuk berbagai keperluan shooting dari program-program JC Channel yang ditayangkan pada Youtube seperti Kata Alkitab, Fakta Alkitab, Ask The Expert dan masih banyak yang lainnya. Dengan studio mini yang baik, maka dapat menghasilkan video dengan background yang lebih menarik banyak responden untuk menontonnya, serta menambahkan lebih banyak lagi subscriber baru pada Youtube JC Channel.

Mari dukung terus inovasi tim JC Channel untuk dapat lebih efektif menjangkau lebih banyak jiwa hingga ke suku dan bangsa dengan mendaftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN. Begitu banyak jiwa yang harus dimenangkan dan mendengar berita keselamatan Kristus adalah suatu kehormatan, jangan pernah ragu untuk menjadi perpanjangan tangan-Nya. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami