CBN STORIES

Sulitnya Terlepas dari Kuasa Gelap

Sulitnya Terlepas dari Kuasa Gelap

Views : 5784 | Fri October 27th, 2017

Seorang ibu bernama Anty, merasa tersentuh ketika menonton sebuah kisah nyata yang ia saksikan bersama teman-teman komselnya. Siang itu, dirinya mengaku ingin dilepaskan karena selama ini masih terikat dengan kuasa gelap yang didapat dari dukun, semasa dirinya bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Anty bekerja di dunia malam sebagai PSK karena permasalahan ekonomi yang sedang sulit kala itu. Pernikahan siri yang dilakukannya bersama suami yang pertama melahirkan 1 orang anak sebagai hasil perkawinan mereka. Namun, sang suami kemudian pergi meninggalkan Anty dan anaknya sebab tidak ada kejelasan di antara mereka. Belum lagi suami siri Anty sudah memiliki istri yang sah sebelumnya. Hal inilah yang membuat kondisi perekonomian Anty menjadi semakin sulit.

 

Selanjutnya, Anty pun mengambil keputusan untuk bekerja, merantau ke luar kota di club malam sebagai wanita penghibur. Anaknya pun ditipkan kepada orang tua Anty, sehingga tidak akan menyulitkannya dalam memperoleh pekerjaan. Demi mendapat pelanggan yang setia di tempat bekerjanya, Anty tidak segan-segan untuk menggunakan pellet sebagai hasil bujukan rekan-rekan sekerjanya. Pekerjaan ini dilakoninya selama hampir 1 tahun hingga akhirnya dirinya bertemu dengan Ovan, yang sekarang menjadi suami keduanya.

 

Ovanlah yang mengeluarkan Anty dari pekerjaannya dan membimbing serta mengenalkan kebenaran kepadanya. Dua tahun lamanya mereka tinggal bersama sampai memiliki satu orang anak, namun mereka belum menikah secara sah karena persoalan ekonomi. Bagi mereka, menikah secara sah berarti membutuhkan uang yang besar. Permasalahan pasangan ini tidak berhenti sampai di situ. Selama Anty dan Ovan tinggal bersama, Anty selalu merasa terdapat benda yang sangat berat berada tepat di belakangnya. Ovan pun merasa emosi Anty tidak terkendali, sering marah-marah baik dengan mamanya maupun dengan dirinya.

 

Hingga pada suatu kesempatan, pasangan ini pergi ke gereja dan menonton sebuah kesaksian dari kisah nyata seseorang yang memiliki permasalahan yang sama dengan mereka. Setelah mengikuti nobar komsel Solusi, mereka pun mengambil keputusan untuk melakukan pelepasan keterikatan dan peneguhan pernikahan dihadapan Tuhan. Anty mengaku merasa ada damai sejahtera ketika didoakan.

Pasangan ini pun turut bersuka cita sebab apa yang mereka harapkan dan rindukan selama ini, yaitu rumah tangga yang sah di mata Tuhan akhirnya tercapai.

 

Bayangkan, hanya melalui sebuah tayangan kesaksian, seorang PSK telah diselamatkan dan surga pun bergirang karenanya. Tayangan kisah nyata yang ditonton Anty dan teman komsel mereka merupakan sebuah media atau alat yang Tuhan pakai untuk menjangkau jiwa-jiwa seperti Anty dan suaminya. Mari dukung CBN Indonesia untuk terus melaksanakan program besar ini. Nobar komsel SOLUSI, sebuah program guna menunjang dan membantu gereja-gereja lokal. Mari mendukung sebagai Mitra CBN! Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami