CBN STORIES

Kesabaran Berbuah Keberhasilan

Kesabaran Berbuah Keberhasilan

Views : 3745 | Sun October 21st, 2018

“Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah” ? Yesaya 40:31.

 Sepenggal ayat di atas bisa mewakili kesaksian Bapak Iwan dalam perjalanannya sebagai Mitra CBN sampai dengan hari ini. Pertama kali hati Bapak Iwan tergerak adalah di tahun 1998, saat ia menyaksikan tayangan Solusi yang menurutnya sangat memberikan dampak yang luar biasa bagi orang-orang yang menyaksikannya. Maka, Bapak Iwan langsung memutuskan untuk berkomitmen menjadi Mitra CBN. Pada tahun itu gaji Bapak Iwan masih 900 ribu/bulan, untuk makan saja keseringan dengan nasi dan kerupuk bila persediaan uangnya sudah menipis. Akan tetapi, ditengah kesulitannya tersebut, Bapak Iwan masih setia menyisihkan sedikit penghasilannya untuk menabur menjadi Mitra CBN. Ia percaya, bahwa kesetiaannya bersama Tuhan tidak akan sia-sia.

 Hingga 10 tahun berlalu, tapi kehidupan Bapak Iwan nampaknya juga belum mengalami perbaikan. Meskipun hampir berputus asa, ia tetap percaya bahwa Tuhan akan mengubah keadaanya. Sampai suatu hari ada seorang teman yang menawarkan sebuah pekerjaan untuknya, inilah titik balik dalam hidupnya. Semenjak saat itu, tawaran demi tawaran datang menghampiri Bapak Iwan. Pada masa itu, ia mengatakan dalam 1 tahun ia dapat mengalami kenaikan gaji sampai 4x. Luar biasa bukan pertolongan Tuhan?

 “Jika kita bersabar di dalam Tuhan, pasti akan ada hasilnya. Dalam masa penantian, tetaplah setia dalam menabur dan memberkati orang lain.” Ujar Bapak Iwan.

 Saat ini kehidupannya begitu diberkati Tuhan. Ia bahkan menuturkan bahwa ia tidak akan berhenti menjadi Mitra CBN dan akan mengusahakan untuk memberi lebih lagi di pelayanan CBN. Mari menabur dengan menjadi Mitra CBN, jangan tunda lagi untuk memberkati banyak orang di ladang subur pelayanan CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami