CBN STORIES

Doa Dalam Pengharapan

Doa Dalam Pengharapan

Views : 4674 | Tue October 16th, 2018

Memiliki kehidupan yang dipenuhi damai sukacita adalah harapan semua orang. Namun terkadang harapan tidak kesampaian, apa yang kita inginkan tidak kejadian. Begitu juga yang dialami oleh Dewa dalam meniti karirnya. Suatu ketika, dia mendapatkan sebuah proyek sebagai pemborong bangunan dan sekaligus interiornya. Melihat keuntungan yang didapatkan sangatlah besar, Dewa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan. Namun saat pengerjaan proyek berlangsung, pihak tukang kurang berhati-hati sehingga bangunan atas bocor dan merusak bangunan yang dibawah. Sebagai pihak pemborong, Dewa harus bertanggung jawab atas semua kerugian yang ditimbulkan, sehingga dia harus meminjam uang kepada bank dengan menjaminkan sertifikat rumahnya. Mulai dari saat itu, Dewa terjerat oleh banyak hutang.

Berbagai cara dilakukannya untuk dapat menutupi segala hutang-hutangnya, meskipun segala yang dimilikinya habis terjual satu persatu, tetapi Dewa tidak patah semangat dan selalu berdoa kepada Tuhan. Dewa yang juga merupakan responden setia Solusi, kemudian menghubungi Sahabat 24 untuk konseling dan di doakan agar segera mendapatkan pekerjaan baru sehingga dia dapat meneruskan cicilan pelunasan hutang-hutangnya. Satu ayat yang menguatkan Dewa adalah Filipi 4:13 "Segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepada ku."

Selang beberapa waktu, Sahabat 24 mendapatkan SMS yang dikirimkan oleh Dewa: "Syallom! Puji Tuhan berkat dukungan doa dari Sahabat 24, apa yang menjadi doa dan harapan saya sudah dijawab Tuhan. Sekarang saya sudah mendapatkan pekerjaan, bahkan sudah mulai mencicil pinjaman-pinjaman. Terima kasih, Tuhan memberkati!”

Pada kesaksian hidup Dewa, kita dapat melihat bahwa dia meletakkan kepercayaan yang begitu besar kepada Tuhan. Kita belajar bahwa Tuhan adalah penyelamat hidup kita, yang dapat menanggung segala perkara dalam setiap aspek kehidupan kita. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan di bumi sebagai Mitra CBN supaya pewartaan kabar keselamatan dapat terdengar hingga ke suku bangsa. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami