CBN STORIES

Mujizat Masih Ada dalam Dia

Mujizat Masih Ada dalam Dia

Views : 3033 | Fri September 28th, 2018

Begitu banyak SMS yang masuk setiap harinya kepada Tim Solusi, terutama untuk permasalahan rumah tangga, seperti yang di kirimkan oleh Ibu Eta dibawah ini: 

“Saya Ibu rumah tangga, masalah saya sudah 8 tahun pernikahan, suami saya tidak pernah memberikan gajinya kepada saya dan untuk menghidupi keluarga, saya kredit di koperasi sebagai modal buka warung kecil-kecilan. Sungguh hal ini membuat saya sangat sedih punya suami seorang pegawai tapi tidak pernah perduli akan kebutuhan keluarganya dan saya bingung bagaimana caranya agar warung saya bisa berkembang. Saya berharap tim Solusi dapat membantu saya dalam doa supaya saya dapat segera menemukan jalan keluarnya. Jbu”

Tim Solusi langsung menghubungi Ibu Eta dan berdoa bersama untuk pemulihan keluarga Ibu Eta. Dia akhirnya mau terbuka kepada tim Solusi bahwa dahulu pernikahannya memang terjadi karena dia sudah terlebih dulu hamil karena melakukan hubungan diluar pernikahan, sehingga di usia yang sangat muda mereka harus terpaksa menikah. Melalui arahan-arahan yang diberikan oleh tim Solusi Ibu Eta bertobat dan mau lebih dekat lagi dengan Tuhan, supaya Tuhan dapat menolongnya dan hati suaminya dilembutkan. Selang beberapa bulan, Ibu Eta kembali mengirimkan SMS kepada tim Solusi: 

“Terima kasih berkat doa dari sahabat Solusi, suami saya berubah jauh lebih baik. Kalau sebelumnya suami saya tidak pernah menafkahi, sekarang dia sudah mau memberi nafkah untuk keluarga. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, semuanya terasa seperti mimpi, bila melihat suami saya begitu baik dan sabar terhadap anak isterinya. Terimakasih sekali lagi sahabat solusi. Tuhan Yesus sungguh baik!”

Begitu banyak rumah tangga yang telah Tuhan pulihkan dengan perpanjangan tangan-Nya melalui program Solusi. Anda juga bisa menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pelayanan ini, mari bergabung untuk menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami