CBN STORIES

Memberi Ditengah Kekurangan

Memberi Ditengah Kekurangan

Views : 3046 | Thu September 13th, 2018

Memberi bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan, mungkin jika Anda sedang dalam posisi  berkelebihan maka memberi akan menjadi sedikit lebih mudah, namun bagaimana jika Anda berada dalam keadaan berkekurangan, masihkah Anda mau untuk memberi? Hal inilah yang dilakukan oleh Ibu Lisbet Marpaung sebagai Mitra CBN.

Awal mula Ibu Lisbet tergerak menjadi Mitra CBN adalah saat menonton kesaksian pada tayangan Solusi yang berkisah tentang seorang anak yang cacat, mengingatkannya pada adiknya yang juga cacat dan saat ini sudah meninggal. Pada saat itu posisi keuangan keluarga Ibu Lisbet sedang tidak stabil, tepatnya 10 tahun lalu suaminya hanya bekerja di bagian ekspedisi, bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka sering mengalami kesulitan. Akhirnya Ibu Lisbet ikut bekerja membantu perekonomian keluarga dengan menjadi seorang guru bimbel, sayangnya pekerjaan tersebut tidak berlangsung lama karena tempat bimbelnya bangkrut. Namun, ditengah kesulitan tersebut Ibu Lisbet tetap menabur untuk pelayanan CBN.

Puji Tuhan, ada salah satu murid bimbelnya yang tetap ingin memakai jasanya, sehingga ia mengajar privat kerumah anak tersebut. Ternyata, anak tersebut adalah anak dari wakil petinggi salah satu rumah sakit di Jakarta. Sejak saat itu, banyak orang mendengar nama Ibu Lisbet sebagai guru bimbel dan makin bertambah banyak muridnya, hingga akhirnya Ibu Lisbet memutuskan untuk membuka bimbel sendiri sampai hari ini.

“Tuhan telah membukakan banyak jalan untuk memberkati saya, sehingga saya juga memberikan kepada CBN” Ujar Ibu Lisbet. Kesaksian Ibu Lisbet telah memberikan teladan bagi kita. Kini, maukah Anda mengikuti jejaknya sebagai Mitra CBN? Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami