CBN STORIES

Tuhan Menjawab Doa, Indah Pada Waktu-Nya

Tuhan Menjawab Doa, Indah Pada Waktu-Nya

Views : 8066 | Mon June 12th, 2017
Doa merupakan hal yang paling mendasar untuk dilakukan oleh seseorang tanpa memandang agama apapun. Ada beberapa jenis doa, di antaranya ialah doa ucapan syukur, doa pengampunan dosa, dan doa permohonan akan sesuatu hal. Bagi orang-orang yang percaya akan kuasa doa, jawaban yang Tuhan berikan atas setiap permohonan doa hanya ada tiga, yaitu iya, tidak, dan tunggu dahulu dan hanya Tuhan yang mengetahui waktu dijawabnya permohonan-permohonan doa tersebut. Satu hal yang pasti, bahwa Tuhan selalu memberikan jawaban doa yang terbaik dan tidak mengecewakan tepat pada waktu-Nya.  Seperti kesaksian beberapa orang di bawah ini, yang memperoleh jawaban dari Tuhan atas setiap doa-doa mereka ketika didoakan dalam acara Mitra Prayer Day.

“Tahun lalu saya minta didoakan untuk adik ipar saya. Saya rindu ia diberikan Tuhan pekerjaan. Puji Tuhan setelah didoakan bersama-sama dengan CBN Indonesia tahun 2015, bulan ke-6 di tahun 2016 langsung dapat panggilan pekerjaan.”  Ellen, Bandung.

“Delapan tahun lamanya, saya dan istri belum dikaruniai anak. Saya pun mengirimkan pokok doa di Mitra Prayer Day 2015. Puji Tuhan, Tuhan menjawab doa kami! Pada Januari 2017, istri saya melahirkan seorang putri dengan panjang badan 46cm dan berat badan 3.5 kg. Ia terlahir normal dan sangat sehat. Terima kasih Mitra CBN.” Siahaan, Pekanbaru.

Selain menjadi rekan sekerja dalam melayani dan menyatakan visi Tuhan bagi bangsa ini, kami juga selalu mendedikasikan diri kami sebagai partner Anda di dalam doa dan mendukung serta menguatkan Anda di dalam setiap doa kami. Kami rindu mendengar lebih banyak lagi Kuasa Tuhan terjadi secara nyata di dalam pribadi Anda juga orang lain yang masih belum merasakan indahnya waktu-Nya. Mari bagikan Kabar Baik ini, agar setiap orang di bangsa ini bisa menerima jawaban doa yang terbaik yang Tuhan beri tepat pada waktu-Nya. Daftarkan diri Anda sekarang juga sebagai Mitra CBN melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari bergandengan tangan bersama Mitra CBN kami lainnya dalam melayani Dia.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami