CBN STORIES

Doa yang Berotoritas

Doa yang Berotoritas

Views : 3951 | Mon May 7th, 2018

Di dalam Alkitab diajarkan dengan pasti bahwa ketika berdoa, kita meminta dalam nama-Nya. Ini berarti bahwa kita memiliki otoritas yang sama seperti Dia ketika sedang berdoa kepada Bapa di surga. Jika dahulu kita adalah makhluk yang tidak layak untuk datang kepada Tuhan sehingga diperlukan seorang perantara, seperti para imam. Tapi kini, sebagai manusia yang baru, mengenakan jubah baru, maka doa kita pun sudah seharusnya berubah menjadi lebih berotoritas, sehingga tidak ada lagi batasan kapan dan sejauh apa kita berdoa kepada Tuhan.

Kondisi lama (Efesus 2:1) biasanya membuat kita mendikte doa sesuai dengan kondisi kritis yang sedang kita alami. Peristiwa-peristiwa seperti sakit, butuh uang, atau masalah-masalah lain yang sedang terjadi.

“Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.” Ibrani 11:3.

Hal inilah yang menjadi prinsip Sahabat 24 dalam melayani ribuan orang dengan jutaan masalah yang sedang mereka hadapi. Setiap konselor Sahabat 24 dilatih dan memiliki kepercayaan bahwa apa yang dilihat telah terjadi dari apa yang tidak terlihat, dan Sahabat 24 menyebutnya dengan iman. Ketakutan sama seperti iman. Perbedaannya, iman adalah mata uang dari Tuhan tapi ketakutan adalah mata uang dari iblis. Jika Anda ingin mendoakan orang lain namun masih ragu untuk melakukannya seorang diri, maka Sahabat 24 siap membantu Anda. Kami pun turut mengajak Anda untuk bergabung dan berpartisipasi dalam pelayanan Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN.

Partisipasi yang Anda lakukan melalui donasi rutin akan digunakan seluruhnya untuk membantu Sahabat 24 dalam melayani banyak orang yang membutuhkan doa yang berotoritas di dalam hidup mereka. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang dan jangan lupa untuk konfirmasi tentunya.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami