CBN STORIES

Pesan Positif yang Merubah Dunia

Pesan Positif yang Merubah Dunia

Views : 3870 | Mon April 16th, 2018

Dirayakan di berbagai negara termasuk Indonesia, Hari Perempuan Internasional merupakan salah satu hari peringatan yang selalu menjadi sorotan dunia. Kira-kira, tema apakah yang paling disoroti di tahun 2018? Mari melirik kepada tema tahun 2017 lalu, yang mengangkat tema #BeBoldForChange atau berani melakukan perubahan. Pesan positif ini serempak disebarkan kepada seluruh wanita, terutama di Indonesia agar mereka berani mengambil langkah positif untuk perubahan dunia yang lebih baik lagi. Tiga wanita ini telah melakukannya, siapa saja kah mereka?

 

Wanita Penabur Kasih - Natalia, Jakarta

‘Aku sudah memberi banyak, tetapi kenapa kamu tidak membagikannya?’ Bermula dari teguran ini, Natalia membagikan kasihnya baik dalam bidang sosial, pendidikan, maupun rohani. Salah satu dari kegiatan rutin Natalia adalah menjadi Mitra CBN, yang dilakoninya sejak tahun 2012. Baca kisah Lengkap Natalia di sini https://cbn.jawaban.com/read/article/id/01/24/2018/471/180119160742/Tuhan-Membukakan-Tingkap-Tingkap-Langit.html.

 

Peduli Penderitaan Sesama - Esther, Bekasi

Walau mengalami masa sulit bahkan sempat menyerah, wanita ini berhasil bertahan karena pertolongan Tuhan dalam hidupnya. Baginya, masa sulit yang ia hadapi tidak sebanding dengan orang lain, yang lebih sulit lagi. Oleh karena itulah, ia memutuskan menjadi Mitra CBN untuk bisa membantu sesama dengan mendukung CBN memberitakan Kabar Baik dan pesan positif lainnya.

 

Melakukan Perintah Tuhan Secara Efisien - Dewi, Bandung

Kerinduan Dewi untuk melakukan perintah Tuhan, yaitu mengabarkan Kabar Baik kepada banyak orang, adalah alasan terkuat dirinya untuk menjadi Mitra CBN. Wanita yang juga memiliki sejuta pergumulan di hidupnya ini yakin, bahwa media adalah saluran paling efisien untuk memenuhi panggilan-Nya.

 

Natalia, Esther, dan Dewi telah berhasil membawa perubahan bagi banyak orang. Sekaranglah waktu yang tepat bagi Anda menyebarkan ke seluruh dunia, kepada jutaan perempuan, anak perempuan, anak laki-laki, dan siapapun juga bahwa bersama Tuhan perubahan baik pasti terjadi. Mari beritakan Kabar Baik dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami