CBN STORIES

Tuhan Ubah Kista Menjadi Bayi yang Sehat

Tuhan Ubah Kista Menjadi Bayi yang Sehat

Views : 5584 | Mon February 27th, 2017
''7,6 juta wanita di Amerika kehilangan pekerjaan mereka dan 25 persen dari mereka bunuh diri karena tersiksa dengan penyakit Endometriosis, salah satu jenis kista.”

Seperti itulah kira-kira sebuah berita mengenai kesehatan wanita muncul dalam sebuah artikel di salah satu situs kesehatan. Bagian menarik dari berita ini adalah apakah fakta ini juga terjadi di Indonesia? Mari lihat data hasil penelitian di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tahun 2008. Terdapat 428 kasus penderita kista endometriosis, 20 persennya meninggal, dan 65 persennya menyatakan menghalangi karir mereka. Sedangkan di tahun 2009, terjadi 768 kasus penderita kista endometriosis. 25 persennya meninggal dan 70 persen diantaranya menyatakan menghalangi karir. Penyakit jenis ini ternyata juga merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi wanita. Penyakit ini bukan hanya sering diderita oleh wanita tapi juga dapat mengakibatkan wanita sulit hamil karena tumbuhnya kista pada rahim dan menghalangi proses pembuahan terjadi.

Ibu Pita, salah satu penonton setia Solusi yang juga merupakan penderita jenis penyakit ini berbagi pengalamannya. Keluhan sakit di bagian pinggang dan perut merupakan gejala awal yang ia rasakan. Benar saja, setelah diperiksakan ke dokter ternyata terdapat kista di dalam kandungannya dan dokter menyarankan untuk segera operasi. Sejak saat itu timbul perasaan takut dan khawatir, terlebih biaya yang harus ditanggungnya sangat besar. Ibu Pita berdoa dan beriman mengalami kesembuhan dari Tuhan.
Sama seperti mujizat pertama yang Yesus lakukan, yaitu mengubah air menjadi anggur di pesta penikahan salah satu kerabat Maria. Seperti itu juga Ibu Pita mengalami mujizat dalam hidupnya. Ketika ia sedang memeriksakan diri, dokter justru menyatakan kalau kistanya sudah tidak ada lagi. Dokter juga merasa heran dan sempat diperiksa sampai 2 kali dan hasilnya tetap sama. Ibu Pita dinyatakan sembuh dari kista setelah satu tahun lamanya bergumul. Ibu Pita sangat bersuka cita atas pertolongan Tuhan dan suka cita ini semakin bertambah karena Tuhan menggantikan kista yang ia derita dengan janin yang sehat di rahimnya.

Kesaksian Ibu Pita ini diceritakannya kepada Sahabat 24 melalui SMS. Ia percaya bahwa doa-doa yang ia ucapkan bersama-sama dengan host Solusi di setiap tayangan yang ia saksikanlah yang membuat kesembuhan padanya terjadi. Kepada Sahabat 24, Ibu Pita juga ingin agar kebaikan Tuhan ini juga dialami oleh banyak orang. Tidakkah Anda rindu mujizat besar terjadi dalam hidup Anda dan banyak orang? Terus dukung program televisi Solusi dan layanan konseling Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Anda akan lihat perubahan besar terjadi pada siapapun yang mau mendengarkan Kabar Keselamatan. Silahkan isi form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Tuhan memberkati!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami