CBN STORIES

Pelindung dan Penopang yang Luar Biasa

Pelindung dan Penopang yang Luar Biasa

Views : 2888 | Sat February 10th, 2018

“Anda tidak bisa kembali dan mengubah masa lalu, tapi Anda bisa memulai sekarang ini juga dan mengubah akhir cerita.” C.S. Lewis.

 

Kita tentu menyadari bahwa jaman now alias sekarang-sekarang ini banyak sekali orang yang merasa dirinya susah ‘move on’ atau dengan kata lain sulit melupakan masa lalu. Padahal jika Anda terinspirasi oleh kata bijak C.S Lewis, maka masa lalu seharusnya bukan menjadi penghambat bagi Anda untuk melangkah menuju masa depan dan mengubah alur cerita kehidupan Anda bukan? Hati-hati terjebak dengan masa lalu Anda, atau Anda menciptakan akhir cerita seperti Carlos.

 

Sejak mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK), kondisi Carlos semakin tidak karuan. Rumah tangganya berantakan, bercerai, dan tidak memperhatikan keluarganya. Bukannya bangkit dari keterpurukan, Carlos justru senang dengan status barunya sebagai ‘duda’. Dengan begitu, Carlos semakin sering menggunakan waktunya untuk memuaskan diri melalui hobinya. Hobi sebagai pencinta alam membuatnya mengabaikan tanggung jawabnya baik itu di pekerjaan maupun dalam berumah tangga.

 

Secara manusia pihak keluarga tentu sangat bingung, khawatir, dan putus asa melihat keadaan Carlos yang kian hari kian menyedihkan. Menganggur, hidup sendiri, dan jauh dari anak. Jika saja Carlos tidak terlarut dalam permasalahan yang menimpanya, atau dirinya tidak melarikan diri dari tanggung jawabnya sebagai seorang kepala keluarga, maka akhir cerita Carlos tidak akan seperti ini. Walaupun Carlos terlihat sangat amat terpuruk, namun ia memiliki pelindung dan penopang yang luar biasa, yaitu mamanya. Bersyukur sekali bahwa faktanya, mama Carlos selalu menjadi tiang doa bagi Carlos bagaimana pun kondisinya. Mama Carlos tentu saja tidak bergumul sendirian, ia didukung oleh sahabat baiknya, Sahabat 24. Bersama-sama mereka mendoakan Carlos di dalam dekapan Tuhan. Puji Tuhan! Hampir satu tahun bergumul dan berdoa, akhirnya Tuhan menjawab doa sang mama. Carlos mau menerima, mengambil keputusan untuk bekerja, dan memulai sesuatu yang baru, yang tidak dibayang-bayangi oleh kekecewaan di masa lalu.

 

Masa lalu memang tidak bisa diubah, tapi jika Anda mengambil keputusan saat ini untuk mengubah akhir cerita Anda maka Anda telah melangkah satu kali lebih dekat kepada masa depan Anda yang baru. Mengambil keputusan menjadi Mitra CBN adalah salah satunya. Anda tidak hanya akan mengubah akhir cerita hidup Anda di masa yang akan datang, tetapi juga akhir cerita banyak orang yang membutuhkan kasih Tuhan di hidup mereka. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami