CBN STORIES

Kuasa-Nya Lebih Berkuasa Daripada 25 Botol Infus

Kuasa-Nya Lebih Berkuasa Daripada 25 Botol Infus

Views : 6764 | Fri January 6th, 2017

Penyakit baik itu jenis penyakit ringan maupun kronis, dapat diakibatkan oleh berbagai macam faktor antara lain virus, bakteri, jamur, parasit, kondisi psikis, lingkungan, gaya hidup, hormonal, genetik, kondisi kekebalan tubuh, dan asupan makanan. Berdasarkan statistik World Health Association and American Cancer Society, hampir 80% orang dalam masyarakat modern akan meninggal dunia karena 7 jenis penyakit yang menempati ranking tertinggi yang menewaskan sekitar 24 juta orang setiap tahunnya. Beberapa dokter serta ahli gizi terkemuka mengatakan bahwa 90% sampai 95% dari semua penyakit disebabkan oleh pola makan yang tidak tepat. Sederet penyakit seperti diare, obesitas atau kegemukan, migrain, alergi, asam urat, ginjal, jantung, stroke, kanker usus besar, diabetes, hingga insomnia mungkin saja menyerang sistem daya tahan tubuh Anda karena mengkonsumsi makanan yang tidak tepat. Jika sudah terserang penyakit seperti ini, bukan tidak mungkin akan mengganggu aktivitas harian Anda dan juga mengkhawatirkan kerabat terdekat Anda, seperti beberapa kesaksian berikut ini.


Harus ke Rumah Sakit Hanya Karena Sulit Buang Air Besar

? ?Adik saya pernah mengalami sulit buang air besar selama 5 hari. Kami semua (baca: keluarga) berpikir dirinya tidak mengalami masalah yang terlalu berat, tapi kemudian saya berinisiatif untuk diperiksakan ke dokter. Betapa mengejutkan, adik saya harus segera dirawat dan dirujuk ke rumah sakit karena ia mengalami permasalahan di bagian ususnya. Tetapi adik saya tidak menginginkannya karena kami percaya bahwa kuasa Tuhan sanggup untuk menyembuhkan.  Saya kemudian teringat akan pelayanan doa dari CBN dan menghubunginya melalui SMS. Setelah didoakan secara bersama-sama, satu minggu kemudian adik saya sudah bisa buang air besar sehingga dokter mengijinkannya untuk pulang dan dirawat di rumah saja. Pemulihan pun terus terjadi. Selama satu bulan perawatan di rumah, hasil pemeriksaan menyatakan tidak ada penyakit apapun. Kami benar-benar mengucapkan terima kasih kepada CBN yang telah mendukung kami dalam doa dan bersyukur kepada Tuhan yang telah menyatakan mujizat dan menyembuhkan adik saya.” (Anton, Maluku)


Kuasa-Nya Lebih Berkuasa Daripada 25 Botol Infus

? ?Saya pernah meminta dukungan doa melalui telepon untuk anak saya, Adi yang dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah. Pada saat itu, saya merasa sangat khawatir dengan kondisinya, terlebih dia berada jauh dari saya. Oleh karena itu saya memohon dukungan doa untuk kesembuhannya. Bersyukur mujizat Tuhan terjadi, hanya dengan 18 botol infus saja anak saya sudah bisa pulang ke rumah padahal ia seharusnya membutuhkan 25 botol infus. Tidak hanya itu, sakit maag yang saya derita selama 17 tahun juga Tuhan sembuhkan. Saya sudah tidak lagi merasakan penyakit itu kambuh di diri saya. Terima kasih atas kesetiaan tim pelayanan doa CBN yang selalu mendoakan kami.” (Herman, Kalimantan Barat)


Ambeien bukan halangan untuk menjadi TNI AD

? ?Menjadi seorang TNI AD bukanlah perjuangan yang mudah bagi anak saya. Serangkaian tes harus ia jalani, mulai dari tes tertulis, pengetahuan, hingga kesehatan harus dilewati oleh anak saya. Selama menjalani serangkaian tes tersebut, saya terus mendoakannya dibantu dengan layanan konseling CBN, Sahabat 24. Hingga suatu ketika, Riky, anak saya yang baru selesai check up dinyatakan ambeien oleh dokter. Kami sekeluarga sangat merasa sedih karena tes kesehatan sudah di depan mata dan sudah tidak ada waktu lagi untuk pembedahan. Bersyukur, kuasa doa sangatlah luar biasa, hanya dalam waktu 2 hari Riky sembuh dari ambeien.” (Meni, Sumatera Utara)


Kami percaya ada penjagaan Tuhan atas setiap orang yang sedang mengalami pergumulan tentang kesehatan mereka. Jika layanan UGD di rumah sakit selalu siap sedia 24 jam menangani masalah emergency, layanan konseling Sahabat 24 juga memiliki tim kunjungan Emergency team (ET) yang selalu siap menolong dan mendukung dalam doa bagi mereka yang membutuhkan mujizat Tuhan terjadi dalam hidup mereka. Dukung kami untuk selalu melayani orang-orang yang memerlukan kesembuhan terjadi dengan menjadi Mitra CBN. Siapakah Mitra CBN? Mereka adalah orang-orang yang mendukung pelayanan CBN melalui donasi setiap bulan, sehingga Kabar Baik terus diberitakan dan kasih Tuhan dinyatakan. Silahkan isi form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftar sekarang juga karena kami punya special gift sebagai wujud terima kasih kami atas kemurahan hati Anda. Tuhan memberkati!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami