CBN STORIES

Kuasa Iblis Dipatahkan

Kuasa Iblis Dipatahkan

Views : 3672 | Tue August 14th, 2018

Iblis memang paling pintar menipu dan mengelabuhi manusia. Mereka senang menaruh gambaran kekhawatiran dan segala hal yang buruk dalam pikiran kita. Ada banyak ketakutan yang bisa mereka ciptakan supaya kita meragukan keberadaan Tuhan dan damai sejahtera hilang dari hidup kita. Begitu juga yang dilakukan iblis pada hidup Isti pada waktu itu, simak kisahnya dibawah ini.

Menjadi Mahasiswi perantauan di pulau Jawa adalah hal baru yang tidak mudah untuk dilalui Isti seorang diri, mengingat kota asalnya berada di Indonesia bagian Timur. Namun seiring berjalannya waktu, Isti mulai dapat beradaptasi. Akhirnya, semester akhir tiba dan Isti harus menyusun skripsi dan pada masa inilah, iblis mencobainya. Setelah 16 kali mengajukan judul skripsinya ke dosen pembimbing, Isti selalu ditolak, ia menjadi kesal dan putus asa, bahkan menyalahkan Tuhan karena tidak memberikan pertolongan padanya. Dia jadi malas untuk datang lagi ke gereja dan hubungannya dengan Tuhan menjadi semakin jauh.

Pada saat-saat seperti ini, Isti memutuskan curhat kepada mamanya, tapi mamanya malah memberikan nomor pelayanan konseling Sahabat 24, agar Isti dapat menceritakan segala keluh kesahnya dan meminta dukungan doa dari segala pergumulan yang dihadapinya. Tanpa pikir panjang, Isti langsung mengikuti saran dari mamanya. Setelah mencurahkan segala pergumulannya dan berdoa bersama Sahabat 24, ia menjadi lebih tenang dan damai dalam hatinya.

Selang beberapa waktu, Isti menghubungi Sahabat 24 dan mengabarkan penantiannya selama 6 bulan yang selalu ditolak oleh dosen pembimbingnya, akhirnya diterima. Isti bersyukur dan berterimakasih kepada konselor Sahabat 24 yang telah mendukung dan mendoakannya, menemani di masa-masa sulitnya. Isti menyesal telah menyalahkan Tuhan dan berjanji akan aktif kembali ke gereja dan melayani Tuhan.

Mari dukung terus konselor Sahabat 24, supaya dapat terus melayani dan menjadi sahabat bagi jiwa-jiwa yang membutuhkan pertolongan, dengan Anda mendaftar menjadi menjadi Mitra CBN! Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami