CBN STORIES

Melewati Badai Bersama TUHAN

Melewati Badai Bersama TUHAN

Views : 3806 | Wed June 13th, 2018

Hidup manusia bagaikan roda yang berputar, terkadang di atas dan terkadang di bawah. Tidak sedikit kita saksikan berita KDRT, bunuh diri, pembunuhan, dan pencurian, diakibatkan kondisi yang mendesak (masa sulit). Padahal, apabila kita mau membawa Tuhan turut serta dalam masa kelam kita, Ia akan memberikan pertolongan serta kekuatan untuk melaluinya. Jangan menyerah ketika Tuhan belum menjawab doa Anda, karena walaupun demikian, Ia akan memberikan Anda kekuatan untuk melalui badai tersebut. Inilah yang Uli, salah satu responden kami, alami ketika ia mengalami patah tulang akibat sebuah kecelakaan.

Kecelakaan yang dialaminya, membuat Uli patah tulang paha, sehingga kesulitan dalam berjalan. Karena kondisinya ini juga, Uli harus melalui serangkaian operasi dan terapi untuk otot-otot pada kakinya. Semua penderitaannya ini tidak berjalan dalam waktu yang singkat, butuh waktu 2 tahun sampai Uli dapat perlahan-lahan berjalan dan melakukan aktivitasnya sedikit demi sedikit. Dalam masa pemulihannya ini, Uli senantiasa minta didoakan oleh tim konselor Sahabat 24 agar segera disembuhkan Tuhan. Ia juga memiliki kerinduan agar dapat beribadah kembali setelah 2 tahun tidak ke gereja karena patah tulang yang dialaminya. Benar saja, berkat kesetiaan Uli kepada Tuhan dan dukungan doa dari Sahabat 24, mujizat terjadi. Berikut pesan yang dikirimkannya.

“Shalom kakak konselor. Saat ini kondisi Uli kian membaik. Uli merasa bahagia sekali karena sudah bisa pergi beribadah setiap minggu dan semua jemaat menyambutku dengan sangat baik. Terima kasih banyak ya kakak konselor untuk dukungan doanya.” Uli, 0812781xxxxx

Uli adalah salah satu responden kami yang merasakan manfaat dari keberadaan Sahabat 24. Mari dukung terus pelayanan ini agar dapat senantiasa hadir memberikan dukungan doa bagi orang-orang seperti Uli diluar sana dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami