BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ada Kuasa Dalam Kesaksian Kita

Ada Kuasa Dalam Kesaksian Kita

Views : 1990 | Wed November 16th, 2016

''Dan banyak orang Samaria dari kota itu telah menjadi percaya kepada-Nya karena perkataan perempuan itu, yang bersaksi: "Ia mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat." Yohanes 4:39

Perempuan Samaria yang mengalami perjumpaan dengan Yesus ketika hendak mengambil air itu telah menggemparkan seisi kota dengan berkata bahwa ia bertemu dengan Mesias. Banyak orang bisa percaya oleh kesaksian satu orang perempuan. Inilah kekuatan sebuah kesaksian yang membuat pelayanan CBN selama 17 tahun lebih berkomitmen untuk menghadirkan kesakssian-kesaksian yang mengubah hidup banyak orang. Dan lebih jauh lagi, kini kesaksian-kesaksian di tayangan CBN dikemas sebagai materi komsel dalam Nobar Komsel DVD Solusi.

Tim Outreach CBN terus berjejaring dengan gereja-gereja untuk menggelar nonton bareng Solusi DVD Church edition di komsel-komsel mereka. Kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah terobosan baru bagi komsel-komsel di seluruh Indonesia dan membuat komsel menjadi lebih inovatif dan tidak membosankan. Semangat keterbukaan dan mau berbagi kesaksian dalam komsel juga selalu dilakukan. Hingga bulan Oktober, sudah ada 135 gereja dari 22 denominasi sudah menjalankan project ini di 3.344 komsel mereka. Untuk pertama kalinya di bulan September, DVD Solusi ini juga diputar di luar Pulau Jawa, yaitu di Sidikalang, Sumatera Utara. Respon positif dan banyak kesaksian yang kemudian bermunculan setelah komsel-komsel yang terlibat berkomitmen untuk mengikuti project ini.

''Shalom, terima kasih sekali untuk DVD Kesaksian Solusi. Tayangannya sangat memberkati COOL (sebutan untuk komsel) kami dengan jumlah peserta sebanyak 15 orang. Sungguh sangat menarik.” Chatrine, COOL GBI Kampung Melayu.

Ada juga yang mengalami pemulihan melalui project ini, seperti kesaksian Ana. Dirinya selama ini terikat kepahitan dengan laki-laki, karena pernah hampir mengalami pemerkosaan. Setiap kali melihat laki-laki, perasaan benci tersebut muncul. Dirinya mengaku bahwa perasaan tersebut sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Namun setelah menonton kesaksian dengan tema ‘dilepaskan dari ikatan yang kuat,’ mujizat Tuhan terjadi padanya. Pada sesi diskusi, Ana mengaku dan dipulihkan untuk bisa memaafkan laki-laki yang pernah hampir memperkosanya dan juga terhadap dirinya sendiri.

Pemulihan sepasang suami istri juga terjadi melalui tayangan kesaksian Bapak Jongki mengenai pemulihan rumah tangga. Pasangan suami dan istri yang dikenal sebagai pasangan yang baik-baik saja, rajin datang komsel, dan rajin beribadah di gereja mengaku ketika sesi diskusi, bahwa sebenarnya pernikahan mereka bermasalah dan tidak lagi ada komunikasi. Setelah mendengar pernyataan pasangan ini, pasangan suami istri lainnya, yang juga menghadiri project nonton bareng, kemudian saling bermaaf-maafan dan mengakui kesalahan masing-masing.

Chatrine, Ana, dan beberapa pasangan suami istri di atas adalah kesaksian dari sebagian orang yang Tuhan pulihkan melalui nonton bareng DVD Solusi. Kami sangat bersyukur bisa menjadi saluran berkat tidak hanya untuk keaktifan komsel-komsel di Indonesia, tapi juga untuk para pemimpin komsel dan peserta komsel. Jadilah saluran berkat Tuhan dengan mendukung project ini, melalui Mitra CBN. Apa yang Anda berikan melalui Mitra CBN akan mengaktifkan lebih banyak lagi komsel di Indonesia dan melayani gereja lokal sampai ke pelosok daerah. Tulis data diri Anda di bawah ini secara lengkap atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email, dan Anda akan menuai hal besar seperti Mitra kami lainnya.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Harta Yang Paling Indah: Keluarga?

GET INVOLVED