CBN STORIES

Meresponi Masalah dengan Sikap Hati yang Benar

Meresponi Masalah dengan Sikap Hati yang Benar

Views : 9189 | Wed September 30th, 2015

Kelebihan dan kekurangan uang selalu menjadi akar permasalahan dalam keluarga. Banyak rumah tangga yang pada akhirnya ambruk karena kondisi perekonomian. Namun sesuatu yang umum terjadi belum tentu berlaku juga atas semua orang. Seperti yang dialami dua wanita dari Samarinda dan Kupang ini. Mereka hanyalah ibu rumah tangga biasa. Tapi apa yang mereka lakukan telah menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka. Berikut kesaksian ibu Rini dan Rely.

“Saya selalu tertarik dengan kesaksian di Solusi. Setiap menyaksikan acara ini, saya rindu mengalami mukjizat yang sama dalam hidup saya. Tayangan ini menjadi sahabat saya ketika saya putus asa akibat suami di PHK. Sementara ketiga anak saya membutuhkan biaya sekolah yang tidak sedikit. Namun kekuatiran saya lenyap. Sebagai gantinya mulai timbul pengharapan ketika menyaksikan Solusi. Ditambah lagi saat berkonseling dengan tim doanya yang menguatkan saya. Saya sangat bersukacita karena akhirnya saya juga merasakan pemulihan dari Tuhan, seperti dalam kisah-kisah di Solusi. Tuhan mendengar doa saya. Dua minggu kemudian, salah satu perusahaan batu bara memanggil suami saya untuk bekerja. Terpujilah Tuhan.”

Rini, Samarinda
"Saya diusir dari rumah bersama suami dan anak-anak. Penyebabnya karena saya tidak sanggup melunasi hutang. Permasalahannya makin melebar ketika teman yang meminjamkan uang, memaksa agar hutangnya dibayar dengan cara memotong gaji mertua saya. Kondisi ini memicu keluarga dan teman-teman menjauhi saya, kecuali para konselor Solusi. Mereka dengan setia memberikan kata-kata semangat dan mendoakan saya. Karena mereka, saya jadi yakin kalau Tuhan sanggup menolong saya dari keterpurukan ini. Puji Tuhan, Yesus melakukan karya-Nya. Rumah tangga saya dipulihkan, terlebih lagi hutang-hutang saya sudah terbayarkan.” Rely, Kupang

Ibu Rini dan Rely telah melakukan langkah yang tepat atas permasalahan yang dihadapinya. Mereka meresponi masalah yang menimpa keluarganya dengan sikap hati yang benar. Tidak menyalahkan suami atas keadaan yang menimpa. Tapi dengan setia mendoakan dan menggumulkan masalah itu di dalam Tuhan. Sehingga kita bisa melihat bahwa Tuhan memulihkan keuangan dan rumah tangga mereka. Terpujilah Tuhan!

Meresponi masalah dengan sikap hati yang benar. Mari sebarkan kebenaran ini agar setiap orang yang menghadapi masalah dapat merasakan pemulihan dari Tuhan. Bagaimana caranya? Caranya sangatlah mudah yaitu dengan Anda menjadi Mitra CBN. Karena dengan demikian Anda turut menyebarkan kisah-kisah inspiratif seperti kisah ibu Rely dan Rini atau kisah-kisah dalam Solusi kepada jutaan pemirsa di seluruh penjuru Nusantara.

Jadi segera isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan mengapresiasi tindakan Anda dengan memberikan 365 ayat Firman Tuhan dalam box cantik kepada Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami