BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Membawa Jiwa Terhilang Melalui Komsel

Membawa Jiwa Terhilang Melalui Komsel

Views : 3488 | Mon February 13th, 2017
Gereja merupakan kumpulan individu layaknya sebuah keluarga. Jika setiap kumpulan ini memiliki anggota yang sedikit, maka gereja tidak mungkin dapat berkembang dan termultiplikasi. Andy Otniel yang merupakan host Solusi TV Program dan Solusi Nobar Komsel. Nobar ini adalah kegiatan menonton bersama di dalam komunitas sel (komsel) yang bertujuan memperlengkapi gereja, persekutuan yang ada di perusahaan-perusahaan, bahkan hingga warga binaan yang ada di rutan Baca liputannya disini Lalu, bagaimana membina sebuah komsel sehingga mendukung pertumbuhan gereja? Berikut sharing Andy Otniel untuk menjawab pertanyaan tersebut.

''Komsel adalah satu lahan penuaian jiwa yang sangat menentukan berkembangnya gereja. Namun jika sebuah komsel sendiri tidak dapat berkembang dan bermultiplikasi, tentu berlaku hal yang sama dengan gereja. Komsel adalah sebuah kebutuhan primer untuk gereja dan merupakan salah satu karakter orang percaya. Seperti di dalam Galatia 6:2, ‘Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.’ Ayat ini berbicara mengenai hubungan yang akrab tanpa melihat asal agar semua orang mendapat pemulihan. Komsel adalah tempat yang tepat untuk menerapkan Firman Tuhan ini,” jawab Andy Otniel.

Salah satu cara yang dapat diterapkan untuk mengaktifkan komsel adalah melalui Solusi Nobar Komsel. Cara ini sangat mudah untuk mempertemukan setiap anggota jemaat dan bersifat netral. “Anggota komsel ketika pulang seharusnya membawa api yang baru dan bukan luka,” tambah Andy Otniel. Solusi Nobar Komsel seri Pemulihan Total berisikan kisah nyata orang-orang yang mengalami pemulihan total dalam Tuhan dan materi diskusi yang diharapkan dapat membantu anggota komsel untuk berdiskusi mengenai topik-topik yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Hingga saat ini, seri Solusi Hidup Pemulihan Total sudah dipakai di 35 gereja dan 156 komsel yang aktif di Jabodetabek. Banyak dari peserta yang mengalami pemulihan jati diri, rumah tangga, dan mujizat terjadi dalam hidup mereka. Seperti kesaksian Pdt. Rudy Janto Soerjo dan Ibu Kwesye berikut ini.

''Saya memulai pelayanan saya di tahun 1997 mulai dari 80 jiwa dan sekarang berkembang menjadi 1.600 jiwa dengan total jumlah komsel sebesar 32 komsel. Semua ini karena kemurahan Tuhan semata. Namun, pertumbuhan jemaat meningkat secara tajam setelah mereka mengenal Nobar Solusi Hidup seri Pemulihan Total. Nobar ini menjadi sebuah tools yang penting untuk membantu jemaat bertumbuh dalam kerohanian mereka. Solusi Nobar Komsel ini menjawab kebutuhan gereja di era digital,” ujar Pdt. Rudy Janto S, Gembala sidang GBI. Solusi Nobar komsel bahkan membawa jiwa yang terhilang di sebuah gereja di Jabodetabek. “Ada salah satu anggota komsel saya, sudah bertahun-tahun tidak pernah datang ke gereja akhirnya ia datang komsel dan mulai aktif ke gereja,” ujar Kwesye Diana, salah satu pemimpin komsel yang mrnggunakan DVD Solusi Nobar Komsel.

DVD Solusi Nobar Komsel yang CBN tawarkan sebagai bahan pemuridan di gereja ini merupakan salah satu langkah strategis yang CBN lakukan untuk mengaktifkan komsel dan solusi praktis untuk menjangkau jiwa-jiwa supaya mereka mendengar Kabar Keselamatan. Mari dukung pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN. Silahkan isi form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # NamaLengkap # Email. Daftar sekarang juga karena kami punya special gift sebagai wujud terima kasih kami atas kemurahan hati Anda. Tuhan memberkati!
Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Hati-hati dengan Manipulasi Si Iblis

GET INVOLVED