BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berdoa Mendatangkan Mujizat Tuhan

Berdoa Mendatangkan Mujizat Tuhan

Views : 617 | Fri July 19th, 2019

Hampir seminggu berdiam dan beristirahat di rumah, Bapak Buma tidak bisa beraktivitas seperti biasa karena kedua matanya merah, selalu berair dan mengeluarkan kotoran mata. Bapak Buma telah pergi berobat ke dokter di Puskesmas dan dokter sudah memberikannya obat-obatan untuk diminum dan obat tetes mata dari luar namun tidak ada perubahan maupun kesembuhan total. Ia menjadi sangat panik karena sakitnya tak kunjung sembuh.

Ditengah kecemasannya ini Bapak Buma menghubungi layanan doa dan konseling Solusi melalui SMS memohon doa kesembuhan:

“Shaloom. Ini dari Bapak Buma, Manado. Memohon bantu dalam doa, kedua mata saya masih merah dan keluarkan cairan dan tahi mata dan tak bisa beraktivitas dengan baik. Hampir seminggu saya dirumah. Saya telah ke dokter selasa minggu lalu, diberi obat minum dan untuk mata, tapi hingga saat ini belum pulih total. Kiranya topanglah saya dalam doa. Terima kasih sebelumnya. Gbu!”

Setelah mendapatkan SMS dari Bapak Buma, tim doa Solusi langsung mendukungnya  di dalam doa. Setelah kurang lebih sepuluh hari berlalu, Bapak Buma kembali mengirimkan SMS:

“Syaloom, ini dari Bapak Buma. Puji Tuhan! Bersyukur kepada Tuhan Yesus, melalui tim doa Solusi kedua mata saya telah sembuh dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Tuhan Yesus selalu memberkati pelayanan tim Solusi. Halleluyah!”

Melalui pelayanan Solusi banyak orang yang kembali memperoleh pengharapan. Terima kasih Mitra CBN senantiasa mendukung pelayanan ini sampai hari ini, kami doakan Anda selalu berada dalam lindungan Tuhan. Jbu!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED