CBN STORIES

Jangan Tunda Jika Tuhan Sudah Ingatkan!

Jangan Tunda Jika Tuhan Sudah Ingatkan!

Views : 8147 | Thu March 14th, 2019

Awalnya Ibu Evi tidak tahu akan adanya pelayanan CBN, karena ia sangat sibuk membuat kue untuk membiayai kelangsungan hidup keluarganya. Waktu itu suaminya sedang sakit parah, ekonomi juga sangat jatuh terpuruk. Suatu kali adiknya datang berkunjung kerumahnya dan membawa buletin dari CBN, kemudian di dalam buletin ia membaca berbagai kesaksian, sampai dihalaman terakhir ia menemukan ajakan untuk berdonasi.

"Waktu itu saya masih ngeyel dengan Tuhan. Bagaimana saya mau menabur? Buat makan sehari-hari saja saya susah, belum lagi untuk berobat, belum lagi kami harus membayar hutang-hutang. Karena hutang kami banyak!" Seru Ibu Evi.

Ibu Evi berdoa dan bergumul dengan Tuhan , lalu ia mendapatkan satu ayat yang menguatkannya, "Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak." (Matius 13:11). Setelah mendapatkan ayat tersebut, ia jadi tergerak untuk mendaftar untuk menjadi Mitra CBN pada tahun 2011. Ia juga melihat banyak kesaksian di pelayanan CBN yang sangat memberkati hidupnya.

"Perlahan-lahan kami melihat Mujizat Tuhan nyata. Pertama kali yang Tuhan pulihkan bukan ekonomi kami, melainkan kesehatan kami. Setelah itu barulah ekonomi kami sedikit demi sedikit membaik. Satu jendela tertutup, Tuhan bukakan jendela yang lain, itu nyata di dalam kehidupan kami. Kalau Tuhan sudah ingatkan jangan ditunda lagi untuk menabur walaupun penuh perjuangan, intinya taat dan tekun sajaa, itu saja yang Tuhan minta dari kita. Pasti Tuhan memberkati!"

Mungkin dalam perjalanan Anda menabur sebagai Mitgra CBN, banyak kendala yang Anda hadapi. Tapi kami percaya ketika Tuhan telah memilih Anda sebagai rekan sekerja-Nya, maka Anda akan selalu dimampukan. Terima kasih Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami