CBN STORIES

Obat dari Rasa Kuatir

Obat dari Rasa Kuatir

Views : 2454 | Wed December 12th, 2018


Berpindah daerah dan kota sudah dilakukan Bapak Esa berkali-kali, namun saat ini dia dan keluarganya sudah menetap di kota Batam. Sebagai seorang kepala keluarga yang baik, Bapak Esa harus bertanggung jawab untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangganya. Sempat suatu kali, Bapak Esa mengalami kekuatiran untuk menghidupi keluarganya karena kontrak kerjanya sebagai Supervisor tidak diperpanjang lagi oleh tempat bekerjanya.

Dimasa-masa mengalami kekuatiran Bapak Esa menghubungi layanan konseling Solusi, agar membantunya dalam doa untuk bisa mendapatkan pekerjaan kembali. Bapak Esa sudah mengirim begitu banyak lamaran pekerjaan tetapi belum juga mendapatkan panggilan kerja dari perusahaan manapun. Bapak Esa pernah meminta tolong, tapi mengandalkan manusia malah berbuah kecewa. Banyak orang yang bilang untuk mendapatkan sebuah pekerjaan diperlukan banyak faktor pendukung, bagi Bapak Esa Tuhan sajalah faktor yang paling penting, sehingga Bapak Esa sering meminta topangan doa kepada tim konselor Solusi. Melalui tayangan Solusi, dari pengakuan Bapak Esa bisa membangkitkan imannya kembali disaat-saat terpuruk, dan memohon agar tayangan Solusi selalu ditayangkan untuk memberkati orang yang sedang ada dalam masalah.

Puji Tuhan, sebulan kemudian Bapak Esa memberikan kabar bahwa dia sudah mendapatkan pekerjaan di salah satu hotel yang ada di Batam, dan berterimah kasih atas dukungan doa yang sudah diberikan kepadanya, sehingga Tuhan Yesus sudah menjawab pergumulannya selama ini untuk bisa bekerja kembali.

Burung-burung di udara dan bunga-bunga liar saja Tuhan pelihara, apalagi kita anak-anak-Nya. Iman yang dimiliki Bapak Esa telah membantunya melewati segala kekuatirannya. Mari dukung  terus tayangan Solusi seperti harapan Bapak Esa supaya Solusi tetap tayang dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami