CBN STORIES

Mujizat di Hari Ulang Tahun

Mujizat di Hari Ulang Tahun

Views : 2590 | Wed December 5th, 2018


Memiliki keturunan merupakan impian dalam sebuah pernikahan dan melahirkan adalah kebahagian yang tidak terungkapkan bagi seorang istri karena secara otomatis akan menjadi seorang ibu. Tapi kebahagiaan Ibu Ella pada saat itu dibarengi dengan kesedihan yang mendalam karena setelah 2.5 bulan, bayinya dinyatakan oleh medis memiliki gangguan komplikasi kesehatan yang cukup parah yaitu mikro hidung, mikro mulut, mikro kornea, kebocoran jantung, pertumbuhan gigi tidak proporsional dan dokter juga mendiagnosa bahwa bayinya mengalami katarak di kedua matanya. Betapa hancur perasaan Ibu Ella saat mendengar pernyataan medis untuk anak pertamanya tersebut.

Suatu saat Ibu Ella melihat website Jawaban.com dan dia langsung menghubungi layanan konselor yang tercantum pada website. Ibu Ella menceritakan semua harapannya untuk anaknya pertamanya supaya dapat sembuh dan tumbuh dengan normal seperti balita pada umumnya, dia percaya mujizat Tuhan pasti akan terjadi bagi anaknya. Setelah di doakan oleh tim konselor, Ibu Ella merasa sangat lega dan semakin berpengharapan kepada Tuhan.

Dua bulanan setelah menghubungi tim konselor, Ibu Ella mengirimkan kabar sukacita melalui SMS:

“Doa saya telah dijawab oleh Tuhan Yesus, anak saya telah mengalami kesembuhan seutuhnya yaitu kesembuhan surgawi pada tanggal 11 November tepat pada hari ulang tahun saya. Terima kasih Tuhan Yesus untuk hadiah terindah yang Engkau pernah berikan kepada keluarga kami dan untuk pengalaman yang luar biasa selama 5 bulan bersama anak kami Jayden.”

Mulailah untuk hidup dengan penuh iman seperti Ibu Ella, sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Jadilah tenang di dalam segalanya dan tetap percaya kepada Tuhan sebagai satu-satunya harapan hidup kita. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberikan mujizat-mujizat-Nya kepada banyak jiwa sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami