CBN STORIES

Kado Terindah dalam Pernikahan

Kado Terindah dalam Pernikahan

Views : 3351 | Sat November 17th, 2018


Selain untuk memiliki pasangan hidup, salah satu tujuan pernikahan adalah agar memiliki keturunan. Hal tersebut juga diinginkan oleh Ibu Tri dan suaminya, namun ada kalanya keinginan dan harapan kita tidak selalu sesuai dengan kenyataannya. Pernah di awal pernikahan Ibu Tri dinyatakan hamil, tapi pada saat kandungannya memasuki usia 1,5 bulan, ia mengalami keguguran. Ibu Tri dan suami sangat sedih dan terpukul dengan kejadian tersebut. Hingga dua tahun berlalu, ia dan suami belum juga dipercayakan kembali untuk dapat memiliki keturunan. Pada saat menceritakan kisahnya tersebut, Ibu Tri tidak kuasa menahan isak tangisnya di line telepon dengan tim konselor Sahabat 24. Ia meminta topangan doa, kiranya apa yang menjadi kerinduannya dan suami untuk memiliki keturunan dapat segera terwujud.

Tepatnya 4 bulan setelah telepon yang pertama, Ibu Tri kembali menghubungi tim konselor untuk menginformasikan bahwa mujizat telah terjadi, dokter telah menyatakan bahwa dirinya telah hamil. Ibu Tri minta di doakan agar kehamilannya dapat berjalan dengan lancar sampai nanti saat melahirkan tiba. Ibu Tri dan suami sangat berterima kasih kepada tim konselor atas dukungan doanya selama ini hingga Tuhan menjawab kerinduan mereka. Ibu Tri menyampaikan bahwa setelah mengalami mujizat, iman mereka semakin bertumbuh di dalam Tuhan dan berjanji untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala keadaan.

Tidak ada harapan yang sia-sia jika kita menggantungkan harapan tersebut kepada Tuhan, Sahabat 24 menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk mengabarkan pengharapan-pengharapan yang baru. Supaya Sahabat 24 dapat terus melanjutkan pelayanannya, mari berikan dukungan Anda dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami