CBN STORIES

Berhenti Untuk Mengeluh

Berhenti Untuk Mengeluh

Views : 3364 | Wed October 24th, 2018


Mengalami kesulitan ekonomi merupakan keadaan yang sangat tidak disukai oleh semua orang. Kondisi tersebut bisa menjadi hal yang sangat mengerikan bila dibiarkan secara terus-menerus tanpa adanya sebuah pergerakan. Siapa saja bisa berada atau pernah mengalami kesulitan ekonomi di hidupnya, seperti yang dialami oleh Bapak Adit, salah satu responden tayangan Solusi.

Selama 3 tahun terakhir, kehidupan perekonomian keluarga Bapak Adit sedang dalam kondisi yang lumayan terpuruk, sehingga dia memutuskan untuk merantau keluar kota agar dapat memberikan kehidupan yang layak untuk istri dan anaknya. Namun sudah 6 bulan di perantauan, ia belum juga mendapatkan sebuah pekerjaan yang cocok dan sesuai, ditambah istrinya yang masih melanjutkan perkuliahannya setelah menikah. Sementara pekerjaan yang tetap belum juga didapatkan, ia mendapat kabar dari istrinya bahwa uang kuliah harus sudah dibayarkan agar bisa mengikuti ujian. Merasa sudah terhimpit dan kebingungan, Bapak Adit menghubungi layanan call center Sahabat 24 yang dilihatnya saat menonton tayangan Solusi.

Selama ini Bapak Adit merasa Tuhan sudah meninggalkannya, karena Tuhan membiarkannya kesusahan bertahun-tahun lamanya. Namun, ketika ia menghubungi Sahabat 24 dan konseling dengan konselor, imannya dibangkitkan kembali dan dia mulai belajar untuk bersyukur dan menerima keadaannya serta percaya bahwa Tuhan yang akan memimpin jalannya. Selang beberapa hari, Bapak Adit mengirimkan SMS kepada Sahabat 24: "Terima kasih atas doa saudara, saat ini Tuhan sudah buka jalan untuk saya. Tiga bulan terakhir ini saya sudah dapat pekerjaan padahal saya sempat berpikir Tuhan tidak adil kepada saya karena 6 bulan saya menganggur dan anak istri saya sangat menderita, pernah kami ingin membeli garam seharga 1000 rupiah saja kami tidak mampu membelinya.”

Begitu banyak orang yang mengalami kesulitan dan kehilangan pengharapan di dalam hidupnya, mari berikan kekuatan kepada mereka dengan mendukung pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami