CBN STORIES

Tuhan Berikan Harapan Baru

Tuhan Berikan Harapan Baru

Views : 3123 | Wed October 10th, 2018

Ketika tubuh kita diserang penyakit, biasanya akan muncul gejala-gejala yang dapat dirasakan. Namun, berbeda dengan kejadian yang menimpa Ibu Yati. Sebelumnya dia tidak pernah merasakan ada gangguan pada telinganya, tiba-tiba saja telinganya mengeluarkan cairan, meskipun tidak berbau, tapi rasanya sangat gatal sekali. Penyakit ini sudah dideritanya hampir satu tahun lamanya dan apabila kumat rasanya amat sangat mengganggu. 

Awalnya Ibu Yati merasakan putus asa, dia tidak pergi ke dokter karena masalah keterbatasan biaya karena dirinya hanya seorang buruh cuci. Suatu kali setelah menyaksikan tayangan Solusi, Ibu Yati imannya dibangkitkan kembali dan langsung mengirimkan SMS kepada tim Solusi dan menceritakan tentang penyakitnya tersebut. Ibu Yati mencurahkan isi hatinya bahwa selama ini dia sudah putus asa, namun setelah melihat tayangan Solusi dia merasa masalahnya tidak ada apa-apanya, bahwa Tuhan tetap baik karena tetap memelihara hidupnya sampai hari ini. Kepada Sahabat 24, dia juga meminta ditopang dalam doa. 

Ditengah-tengah usaha Ibu Yati menyisihkan biaya supaya bisa pergi berobat ke dokter, dia merasa sangat kaget karena lama-lama penyakitnya sudah tidak pernah kumat lagi. Dia bersyukur karena mujizat Tuhan telah terjadi di dalam hidupnya, dia tidak merasakan gatal lagi. Berikut SMS yang dikirimkan oleh Ibu Yati: 

"Puji Tuhan! Telinga saya sembuh dan sudah tidak mengeluarkan air lagi, padahal telinga saya sudah hampir setahun mengeluarkan air dan rasanya sangat gatal sekali, terima kasih tim Sahabat 24 untuk pelayanannya. Tuhan Yesus Baik! Gbu.”

Mungkin kita pernah merasa bahwa semua jalan sudah tertutup, sehingga kita melupakan bahwa kita memiliki Tuhan yang mampu membuka semua jalan itu. Melalui tayangan Solusi yang disaksikan oleh Ibu Yati, Tuhan membukakan jalan baginya untuk mendapatkan pengharapan yang baru dari Tuhan. Maukah Anda menjadi alat Tuhan untuk menjadi jalan bagi kehidupan banyak orang? Mari menabur di ladang yang subur sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami