CBN STORIES

Melihat Masalah dari Sudut Berbeda

Melihat Masalah dari Sudut Berbeda

Views : 3043 | Tue September 25th, 2018

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohohan dengan mengucapkan syukur.” Filipi 4:6.

Sebagai salah seorang yang meyakini ayat diatas, Bapak Sian selalu mengutarakan semua isi hatinya kepada Tuhan tanpa terlalu khawatir akan apa yang terjadi di dalam kehidupannya mendatang, namun bukan berarti dia tidak pernah memiliki pergumulan, hanya saja sikap hatinya yang berbeda dalam menghadapi setiap pergumulan tersebut.

Awal mula pada tahun 2014 Bapak Sian menghubungi Shabat 24 melalui layanan SMS untuk meminta dukungan doa agar tanggung jawab pekerjaan yang dibebankan kepadanya dapat berjalan dengan lancar dan selalu diberi ketenangan hati dalam menjalani pekerjaan tersebut. Pada setiap pergumulannya, Bapak Sian selalu membiasakan dirinya untuk berdoa dalam segala situasi. Pada bulan April 2018 lalu, Bapak Sian kembali menghubungi tim Sahabat 24, dia meminta dukungan doa agar dapat segera naik jabatan supaya dapat berpindah di kantor cabang baru yang dekat dengan rumah tinggalnya. Pada bulan Agustus lalu, Bapak Sian kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan menginfokan bahwa saat itu dia sudah berhasil naik jabatan. Dia bersyukur dan merasa sangat terberkati, karena Tuhan bekerja begitu luar biasa dalam kehidupannya. Kepada Sahabat 24 yang selalu mendukungnya dalam doa, Bapak Sian mengucapkan banyak terimakasih.

Jika dari kesaksian hidup Bapak Sian dapat memberkati Anda, tentunya Anda juga dapat memberkati banyak orang hingga ke bangsa-bangsa dengan mendukung pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami