CBN STORIES

Mujizat Tuhan Mengalahkan Vonis Dokter

Mujizat Tuhan Mengalahkan Vonis Dokter

Views : 3458 | Sat July 21st, 2018

Ibu Serin adalah salah satu penonton program TV “Solusi”, tetapi dia belum pernah mengirim SMS atau menelpon sebelumnya. Namun, hari itu ia menontom Solusi dengan perasaan yang berbeda, ditengah kesepiannya karena suami sering dinas keluar kota, ia pun mengikuti doa yang diperkatakan Host, setelah itu dia mengirimkan SMS ke tim Solusi untuk pertama kalinya yang berisi permohonan doa agar dia cepat diberikan keturunan.

Kepada tim Solusi, Ibu Serin menceritakan bahwa di awal pernikahan dia dan suami sudah sepakat untuk tidak menunda memiliki keturunan. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Tuhan percayakan pada tahun kedua pernikahan mereka, Ibu Serin mengandung anaknya yang pertama. Mereka gembira luar biasa dan bersyukur kepada Tuhan. Namun, di tengah perjalanan Ibu Sherin mengalami keguguran dan dokterpun memvonis bahwa kandungannya lemah dan akan sulit memiliki seorang anak. Ibu Serin terpaksa mengkonsumsi beberapa obat-obatan yang dianjurkan oleh dokter, namun tetap saja hasilnya tidak ada.

Sungguh Mujizat yang nyata, karena doa dan pengharapan yang tidak putus yang dilakukan Ibu Serin dan didukung oleh tim Solusi maka doa Ibu Serin Tuhan kabulkan. Kurang lebih satu bulan setelah ia mengirimkan SMS kepada tim Solusi, Tuhan nyatakan kuasanya dan mengalahkan vonis dokter yang diterima oleh Ibu Serin. Beberapa waktu lalu, tim Solusi mencoba menghubungi Ibu Serin dan mendapat informasi bahwa anak perempuannya telah tumbuh menjadi anak yang sehat.

 “Saya sudah mengalami sendiri bahwa Tuhan mejawab doa saya melalui pelayanan solusi”. Ibu Serin, 0823530xxxxx.

Karena Ibu Serin merasa sangat terberkati melalui pelayanan tim Solusi, ia pun menceritakan kepada temannya yang sudah beberapa tahun menikah namun belum juga di karuniai seorang anak. Ibu Serin tidak segan-segan menawarkan kepada temannya untuk menghubungi Sahabat 24 dan menonton solusi. Tuhan adalah pribadi yang murah hati dan rancangan-Nya adalah rancangan yang indah. Belajar dari kisah Ibu Serin, mari kita selalu percaya hanya kepada Tuhan. Karena setiap kegagalan dan juga pergumulan kita, Tuhan siap mendengarkan serta memberikan jawaban. Mari bagikan jalan keluar di dalam Tuhan bersama kami sebagai Mitra CBN! Anda dapat mendaftarkan diri melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami