CBN STORIES

Menabur Doa, Menuai Kesembuhan!

Menabur Doa, Menuai Kesembuhan!

Views : 3815 | Fri July 6th, 2018

Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Galatia 6:7.

Kehidupan orang percaya akan selalu diiringi oleh sistem tabur tuai. Artinya, bagaimana kita menyikapi sesuatu atau memperlakukan orang lain, hal yang samalah yang akan kita peroleh. Oleh karena itu, Anda memilih untuk menabur benih yang baik atau yang buruk?

Bapak Gagan, salah satu responden kami, memilih untuk menabur benih yang baik walaupun dalam kondisi yang kurang baik. Bapak Gagan menghubungi tim Sahabat 24 untuk minta didoakan agar sang ayah mertuanya memperoleh kesembuhan. Kala itu, ayah mertua Bapak Gagan sedang mengalami sakit batuk dan sulit untuk berdiri. Sedih dan khawatir tentu ia rasakan. Namun, Bapak Gagan memilih untuk menabur doa dan iman bersama tim Sahabat 24 untuk kesembuhan sang ayah, dibandingkan menabur kekhawatiran dan kesedihan.

Benar saja, taburan doa dan iman Bapak Gagan memberikan hasil yang luar biasa. Berselang 5 hari, ayah mertua Bapak Gagan telah memperoleh kesembuhan dan dapat berjalan kembali dengan wajah yang penuh sukacita. Puji syukur kepada Tuhan!

Berpegang teguh untuk senantiasa melakukan (menabur) kebaikan tidak akan mengecewakan Anda, karena Tuhan sendirilah yang menjanjikan bahwa Anda akan menuai hal yang baik pula. Sudahkah Anda menabur kebaikan hari ini? Jika belum, Anda dapat melakukannya dengan bergabung menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda turut mendukung pembuatan program-program CBN dalam menabur kabar baik melalui media televisi dan online sampai ke pelosok negeri.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami