CBN STORIES

Membuka Keran Berkat Tuhan

Membuka Keran Berkat Tuhan

Views : 4356 | Wed January 17th, 2018

Keadaan hidup Anda di sepanjang tahun sangat ditentukan oleh keputusan Anda hari ini. Keputusan itulah yang akan membawa Anda kepada tindakan awal yang penuh hikmat dari Tuhan. Jika Anda memutuskan untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir, maka Anda akan bertindak lebih ekstra untuk melaksanakan keputusan tersebut. Jangan lupa, libatkan Tuhan dalam setiap keputusan. Apabila Tuhan kita letakkan sebagai ‘Yang Awal’ dan ‘Yang Terutama’ di dalam setiap kehidupan Anda, Dia pun akan bekerja, yaitu mencipta mujizat-mujizat di hidup Anda. Mujizat seperti pemulihan keluarga, dicukupkan kebutuhan sehari-hari, pemulihan rohani, kesembuhan, hingga berkat-berkat dan mujizat lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, yang kami temui pada Mitra-mitra kami. Lalu, keputusan apa yang mereka ambil dan dilakukan dengan komitmen yang tinggi sehingga Tuhan membukakan keran berkat dan mujizat di hidup mereka?

 

“Kamu kalau punya berkat jangan dimakan sendiri nanti 'kembung', mama yang ajarkan itu. Setelah itu, saya rajin berdonasi sebagai Mitra CBN untuk membagikan berkat yang juga saya peroleh.” Jeanne, Jakarta.

 

“Saya mau belajar memberi. Saya sudah diberkati, kenapa tidak memberkati melalui CBN?” Tony, Bandung.

 

“Dari dahulu, saya membiasakan diri untuk memberi. Setelah anak asuh saya sudah lulus semua, saya mengalokasikan dana saya ke CBN karena saya melihat pelayanannya bisa ampai ke daerah-daerah.” Nina, Bogor.

 

“Dalam pelayanan ada Dana, Doa dan Daya. Nah, yang bisa saya lakukan hanya yang pertama yaitu dengan Dana. Itulah motivasi saya menjadi Mitra CBN.” Hana, Cikarang.

 

“Tuhan sudah memberi saya banyak berkat dan hal yang patut untuk disyukuri. Jadi, sebisa mungkin saya memberi untuk pekerjaan Tuhan. Saya tidak mau punya mental miskin, tapi saya mau punya mental iman, yaitu dengan memberi. Saya tahu CBN pelayannya luas walaupun saya tidak bisa melihat, tapi saya percaya pelayanan CBN menjangkau kemana-mana.” Wawa, Jakarta.

 

Mereka telah membuktikannya! Keputusan menjadi Mitra CBN bukan sebuah keputusan asal-asalan, melainkan keputusan yang diberkati oleh Tuhan. Sebab, keputusan tersebut dibuat dengan mengutamakan Tuhan di dalamnya. Bagaimanapun latar belakang dan kondisi mereka, dengan mengutamakan Tuhan di dalam keputusan tersebut, maka Tuhan menciptakan mujizat yang tidak pernah mereka bayangkan di hidup mereka.

 

Mari, jadikan tahun ini sebagai tahun Anda mengalami mujizat Tuhan yang menjadikan hidup Anda baik dan semakin baik. Ayo, daftarkan data diri Anda sebagai Mitra CBN melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Alirkan berkat yang telah Anda terima kepada banyak orang, sehingga mereka bisa merasakan berkat yang sama seperti Anda.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami