CBN STORIES

Menghasilkan Buah-Buah Pertobatan

Menghasilkan Buah-Buah Pertobatan

Views : 4509 | Fri January 12th, 2018

Ibu Ina pertama kali menghubungi layanan doa dan konseling Solusi, Sahabat 24 melalui SMS. Ia menceritakan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dengan mantan pacarnya, yang ternyata wanita tersebut adalah seorang aktivis gereja. Perselingkuhan ini mulai tercium sejak tahun 2012, tetapi itu semua hanya kecurigaan-kecurigaan yang tidak beralasan.

“Tolong bantu doakan saya, supaya masalah ini segera dibukakan jalan. Kecurigaan saya terlalu tinggi, Sahabat. Terlebih, feeling saya sebagai istri sangat kuat,” pinta Ibu Ina kala itu. Saat yang ditunggu pun tiba, Tuhan menjawab doa Ibu Ina dengan menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya. Melihat isi SMS yang ada di handphone suami, hati Ibu Ina sangat terpukul, tapi yang bisa ia lakukan hanya berdoa.

Ibu Ina sangat bersyukur karena Tuhan mendengar jeritan hatinya. Akhirnya, suami Ibu Ina mau terbuka dan mengakui kesalahannya serta meminta maaf kepada Ibu Ina. Rumah tangga mereka pun mengalami pemulihan dan kembali hidup bahagia. Tetapi yang menjadi masalah baru adalah Ibu Ina kesulitan untuk mengampuni wanita tersebut karena setiap hari Minggu selalu bertemu dan dia tidak pernah mengakui kesalahannya, padahal suaminya sendiri sudah mengakui perbuatannya. Perilaku ini membuat hati Ibu Ina sakit dan membenci wanita tersebut. Mediasi sudah dilakukan, tetapi hubungan mereka justru semakin memburuk dan tidak saling tegur sapa. Mengetahui kondisi yang tidak menyenangkan ini, Sahabat 24 mendoakan Ibu Ina karena hatinya masih belum sepenuhnya mengampuni wanita mantan selingkuhan suaminya. Setelah didoakan, Ibu Ina mengaku hatinya menjadi lebih lega. Pertobatan yang dilakukan oleh suami maupun Ibu Ina pada akhirnya menghasilkan buah-buah manis di kehidupan keluarga mereka.

Damai sejahtera di hati Ibu Ina sudah tentu dirasakan, ditambah berkat seperti keharmonisan dalam keluarga, semakin nyata di kehidupan mereka. Terlebih ketika Ibu Ina berjanji untuk benar-benar mengampuni wanita simpanan suaminya. Ibu Ina menyadari bahwa kasih Tuhan begitu besar dalam hidupnya dan mau mengampuni segala dosanya, jadi ia harus melakukan hal yang serupa dengan yang Tuhan lakukan padanya. Sayangnya, tidak banyak orang yang memiliki respon sama seperti Ibu Ina sebab mereka sendiri tidak mengenal kasih Tuhan. Pelayanan CBN Indonesia menangkap dengan jelas visi Tuhan mengenai hal ini. Oleh karena itu, CBN Indonesia menghadirkan pelayanan seperti Sahabat 24 untuk bangsa ini. Mari bergandengan tangan bersama kami sebagai Mitra CBN dan hadirkan buah-buah pertobatan di dalam hidup banyak orang melalui kasih Tuhan. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami