CBN STORIES

Alami Terobosan Bisnis Ala Alkitab
0mJhtoGcBH4

Alami Terobosan Bisnis Ala Alkitab

Views : 7874 | Mon July 13th, 2015
“Saya menjalani hidup seperti mimpi. Karenanya saya ingin membagikan kisah hidup saya ini menjadi sebuah kesaksian.” demikian jawaban Warren saat ditanya tentang lika liku usahanya membangun bisnis. Pria kelahiran 1979 ini memang terbiasa mandiri karena orang tuanya sudah bercerai semenjak dia berumur dua tahun. Warren tumbuh bersama paman yang bersedia mengasuhnya. Di usianya yang ke dua puluh tujuh tahun, dengan modal yang pas-pasan Warren memulai usaha dibidang jual beli HP. Sempat merangkak maju tapi tahun 2010 usahanya merosot drastis sehingga sempat terlintas dipikirannya untuk menjadi pekerja kasar saja di di luar negeri.

Masa-masa kebangkrutan mengantarkan Warren pada pengalaman rohani. Sebagai seorang pengusaha Warren selalu memikirkan untung rugi, dalam kondisi inilah komitmen Warren diuji sebagai Mitra CBN untuk terus memberi. “Seperti yang Alkitab katakan, beri dulu maka kamu akan diberi itu yang menjadi landasan saya memberi untuk orang lain. Dulu saya memberi persembahan berdasarkan untung rugi, sekarang mau dagangan sepi ataupun ramai saya tidak mengurangi persembahan saya. Bergantung pada Tuhan karena Dia pasti bisa beri,” ujarnya mantap. Warren tetap setia memberi apapun yang terjadi pada perjalanan usahanya.

Tahun 2011 Tuhan menggenapi janji-Nya, Tuhan memulihkan usahanya. Dari yang semula hanya memiliki modal untuk jual beli HP bekas 10 unit saja, hingga kini Warren dipercaya menjadi distributor salah satu merek HP. Gerai HP berkembang menjadi 2 toko. Ditambah lagi Warren mampu membeli rumah yang telah lama di idam-idamkannya. Mengakhiri kesaksiannya, Warren memberikan resep suksesnya, “Saya mulai memberi kepada Tuhan lebih dari apa yang pernah saya berikan sebelumnya.”

Di tengah kelesuan dunia bisnis dewasa ini, kita bisa belajar dari pengalaman yang dimiliki Warren. Ternyata modal saja tidak cukup, perlu ketekunan dan karakter yang terus setia memberi ke ladang Tuhan untuk bisa mencapai tangga sukses. Komitmennya untuk terus memberi telah membuktikan imannya tak dipengaruhi keadaan sekitar.

Sama halnya dengan Warren, Anda dapat mengalami terobosan-terobosan besar dalam usaha, karir, dan bisnis Anda. Asalkan Anda tetap memegang teguh janji Tuhan dan setia dalam pekerjaan-Nya. Jika saat ini Anda belum tergabung dalam sebuah pelayanan, Anda dapat bergabung menjadi Mitra CBN. Bersama-sama kita bersinergi memberitakan kasih Tuhan melalui media TV, online dan layanan konseling agar semua orang menemukan pengharapan yang baru dalam hidup mereka. Isi form dibawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 Ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Kami mengapresiasi setiap tindakan Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya dengan mengirimkan 365 Ayat dalam box kayu eksklusif.

Bergabunglah bersama kami dalam keluarga Mitra CBN sekarang juga!
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami