CBN STORIES

Peran Penting Lingkungan Sekitar

Peran Penting Lingkungan Sekitar

Views : 2551 | Fri December 7th, 2018


Pertama kali menyaksikan Solusi, Nanu menonton kesaksian Fendi Samosir karena kesaksian tersebut hampir mirip dengan pergumulan yang sedang di hadapinya saat ini dan dia merasa terberkati setelah melihat kesaksian tersebut sampai dengan selesai. Hal ini jugalah yang membuat Nanu tertarik untuk menghubungi call center Solusi.

Nanu menceritakan bahwa saat itu dia sedang terikat dengan narkoba, seks bebas dan minuman keras. Dia mengalami kesulitan untuk keluar dari kebiasaannya itu, berulang kali dia sudah mencoba untuk meninggalkan kebiasaanya tersebut tapi akhirnya malah terjatuh lagi. Awal mula dia terikat dengan kebiasaan buruknya adalah ketika dia kecewa dengan orang tuanya yang tidak bisa membiayai kuliahnya karena kesulitan dana. Kemudian Nanu meninggalkan rumah dan kos bersama teman-temannya sambil bekerja menjadi seorang kuli bangunan. Karena pengaruh lingkungan sekelilingnya, setiap dia menerima upah hasil menjadi kuli dipakai untuk membeli narkoba, mabuk-mabukkan dan melakukan seks bebas dengan wanita malam. Selama ini Nanu jarang pergi ke gereja karena merasa kecewa, tidak ada yang bisa memberikan motivasi ataupun jalan keluar untuk setiap masalahnya.

Ketika dilayani oleh tim konselor, Nanu mau membuka hatinya untuk menerima Yesus secara pribadi dalam hidupnya dan mau dibimbing kerohaniannya supaya dapat melepaskan diri dari segala sesuatu yang mengikat kehidupannya meskipun sangat sulit.

Bersama dengan Yesus, seseorang dapat lepas dari belenggu dosa dan beroleh kemerdekaan untuk meninggalkan kegelapan dan hidup dalam terang. Dia yang akan memberimu kekuatan dan kemampuan untuk terus hidup sesuai dengan kehendak-Nya. Mari melakukan kehendak-Nya dengan memberi untuk pelayan CBN dengan mendaftar menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami