CBN STORIES

Kasih-Mu Memulihkan Hidupku

Kasih-Mu Memulihkan Hidupku

Views : 3084 | Mon December 3rd, 2018


Bapak Andre adalah seorang responden Solusi, suatu saat dia mengirimkan SMS kepada tim Solusi karena sedang menghadapi pergumulan yang sangat berat. Dia tidak bisa tidur karena badannya terasa sakit luar biasa selama kurang lebih satu minggu. Menurut hasil dari diagnosa dokter bahwa Bapak Andre mengalami sakit ginjal dan lambung akibat dari sering minum-minuman keras selama kurang lebih tiga tahun. Dokterpun memberikan obat untuk diminum, tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Kemudian tim konselor saat itu juga langsung mendoakan lewat SMS.

Setelah didoakan tim Solusi, tepat jam 2 subuh dini hari ia mendapat penglihatan, dalam penglihatan tersebut Tuhan Yesus menghampirinya di dalam rumah dan Yesus berkata: "Jangan bersedih sebab engkau tidak Aku biarkan sakit."

Puji Tuhan, 2 hari kemudian Bapak Andre mengirimkan SMS kembali dengan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doanya karena sekarang ia telah mengalami mujizat kesembuhan. Badannya yang tadinya sakit luar biasa tiba-tiba sembuh secara total. Bapak Andre mengatakan setelah mendengarkan perkataan tersebut ia merasa jadi tenang dan damai.

“Puji Tuhan, terima kasih tim Solusi yang telah mendukung saya di dalam doa. Mengenai kesehatan saya, sampai saat ini badan saya tidak sakit lagi. Saya telah di datangi secara langsung oleh-Nya dan telah berjanji akan meninggalkan kebiasaan lama saya minum-minuman keras. Saya juga akan lebih sungguh-sungguh mengikut Yesus. Tuhan Memberkati pelayan Saudara!”

Mari dukung terus tayangan Solusi agar dapat terus tayang dan memberkati banyak Jiwa dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami