CBN STORIES

Komitmen Baru dengan Tuhan

Komitmen Baru dengan Tuhan

Views : 3602 | Tue November 27th, 2018


Menyaksikan tayangan Solusi kurang lebih dua tahun, membuat Bapak Yono penasaran untuk mengenal Tuhan semakin dalam. Berlatar belakang dari keluarga yang tidak percaya kepada Tuhan, Bapak Yono merasa kalau hidupnya tidak damai, terlebih dia pernah beberapa kali ditipu oleh keluarganya sendiri dan begitu banyak kebohongan di tengah-tengah keluarganya.

Suatu hari anaknya sakit dan rumah tetangga terdekatnya kebetulan adalah orang Kristen, maka dia meminta tolong kepada tetangganya tersebut, dan tetangganya tersebut membantu keluarga mereka dengan tulus. Menurut tetangga lain, rumah yang dikontrak keluarga Bapak Yono dihuni oleh banyak hantu. Sewaktu anaknya kembali sakit keras, istri dari Bapak Yono mengambil foto Tuhan Yesus di dinding dan meletakkannya di sebelah anaknya. Tiba-tiba anaknya membaik dan perlahan-lahan sakitnya sembuh.

Saat itu, dengan keyakinan penuh Bapak Yono menghubungi tim konselor Solusi, dia mengungkapkan keinginannya untuk mengenal Yesus lebih jauh lagi serta terbuka untuk mendengar tentang Injil. Setelah mendapatkan bimbingan dan arahan dari tim konselor, Bapak Yono membuka hati untuk percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi dan bersedia dibimbing secara langsung.

Bapak Yono sangat berterima kasih kepada CBN yang sudah menayangkan kesaksian Solusi yang akhirnya menginspirasi dan memperkenalkan dia kepada Kristus sang Juruselamat serta membuat hidupnya berubah menjadi lebih baik. Kehidupan Bapak Yono dipenuhi damai sukacita, satu hal yang tidak pernah dia temukan sebelumnya.

Tuhan bisa hadir kapan saja jika hati kita mau menerima-Nya di dalam hidup kita, seperti Bapak Yono yang membuka hatinya untuk mengenal Tuhan lebih jauh sebagai Juruselamat di dalam kehidupannya. Jika Anda rindu menuai jiwa-jiwa yang baru, mari dukung terus pelayanan CBN sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami