CBN STORIES

Ketekunan dalam Berdoa

Ketekunan dalam Berdoa

Views : 2893 | Fri November 9th, 2018


Ibu Rida adalah seorang ibu rumah tangga dan suaminya adalah seorang petani, kehidupan mereka sangat sederhana. Suatu saat, anak kedua mereka yaitu Yan berusia 20 tahun yang akan mengikuti pendidikan kepolisian, namun karena keterbatasan biaya terpaksa harus menjual sepetak kebun mereka. Puji Tuhan selama ini Ibu Rida adalah penonton setia dari tayangan Solusi, saat melihat nomer call center Ibu Rida langsung menghubungi dan minta dukungan doa untuk bisa mencukupi dana yang diperlukan dan dilancarkan tes yang akan dijalani.

Karena kebaikan Tuhan dan berkat dukungan doa dari tim Solusi semua berjalan lancar dan mereka bisa mendapatkan biaya untuk pendidikan anaknya, tidak berhenti sampai disitu, ketika anaknya memasuki masa testing baik secara fisik maupun psikolog, Ibu Rida selalu menghubungi tim call center Solusi melalui SMS untuk minta dukungan doa.

Puji Tuhan dengan kehidupan yang sederhana, tapi disertai dengan ketekunan dalam doa, maka satu persatu pergumulan mereka terjawabkan, anaknya bisa lulus dengan peringkat 15 dari 415 peserta. Saat ini tinggal satu anaknya yang bungsu masih sekolah dan mereka percaya, biaya sekolahnya pun hanya karena Tuhan yang mencukupkan. Ibu Rida mengucapkan terima kasih pada tim konselor Solusi yang selalu mendukung dengan dukungan doa-doanya, sehingga mereka bisa melewati masa-masa sulit.

Kesaksian Ibu Rida diatas membuktikan bahwa Tuhan selalu memelihara kehidupan kita dan selalu memberikan jalan keluar yang terbaik. Mari menjadi perpanjangan Tuhan untuk memberikan jalan keluar tersebut dengan menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami