CBN STORIES

Bagai Mengasah Berlian

Bagai Mengasah Berlian

Views : 3492 | Mon November 6th, 2017

Bagi kebanyakan orang yang sudah lama berumah tangga, sudah pasti menyetujui pernyataan ini, yaitu ‘Menjalani pernikahan bukan perkara yang mudah’. Begitu pula dengan Ibu Ida, 19 tahun lamanya ia menjalani rumah tangga bersama suami dan anak-anaknya, namun perjalanan tersebut tidaklah mudah. Suami yang bekerja sebagai kontraktor tidak pernah mau diajak berdoa, apalagi ibadah, sehingga Tuhan pernah mengijinkan CV suaminya gagal total sehingga kesulitan ekonomi menjadi salah satu problem mereka. Terlebih sejak pergantian Bupati di daerah mereka, sang suami tidak pernah lagi mendapatkan proyek. Bersyukur setiap kali hatinya mulai gelisah sehubungan dengan pergumulannya, Ibu Ida selalu menghubungi Sahabat 24 melalui SMS dan meminta dukungan doa. Dari situlah imannya selalu bangkit dan kuat.

 

Setelah proyek suami tidak berjalan lagi, Ibu Ida memulai usaha baru dengan membuka kios kue yang dibuat sendiri. Bersyukur usaha kuenya diberkati, dan bisa menutup kebutuhan keluarga Ibu Ida. Biaya sekolah anak-anak pun tercukupkan. Kebahagiaan keluarga ini pun kembali diuji melalui suatu kejadian yang sangat mengejutkan. Rumah yang dibangun dengan gubuk bamboo, malam itu tiba-tiba terbakar dalam kondisi istirahat malam. Bersyukur Tuhan yang selalu melindungi. Sekalipun api yang membakar besar dan semua harta mereka habis, tapi tidak ada satupun yang terluka, semuanya terselamatkan. Kejadian terbakar ini berulang sampai tiga kali, dan selalu pertolongan TUHAN tidak pernah terlambat, selalu menyelamatkan mereka sekeluarga.

 

Bersyukur berkat dukungan doa dari tim Sahabat 24, Ibu Ida dan suami menjalani lika-liku rumah tangga dengan sangat tegar. Tepat setelah 19 tahun menjalani rumah tangga, suami Ibu Ida pun berubah. Ia mau beribadah, berdoa, dan mengikuti komunitas. Sejak perubahan ini, usaha kue Ibu Ida semakin diberkati TUHAN, hutang-hutang mereka pun mulai terbayarkan. Bahkan anak sulung mereka bisa berkuliah.

 

Kisah Ibu Ida merupakan satu dari jutaan kisah bahagia yang ingin Sahabat 24 bagikan kepada Anda. Mari mendukung setiap pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN berarti Anda turut mendukung CBN dalam membagikan Kabar Baik bersama Sahabat 24. Mari, bermitralah bersama kami dengan mendaftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami