CBN STORIES

Akan Hadir Aplikasi Superyouth Dalam Versi Beta

Akan Hadir Aplikasi Superyouth Dalam Versi Beta

Views : 4553 | Sun October 7th, 2018

Melihat kebiasaan generasi muda pada umumnya dalam menggunakan media sosial, maka Superyouth Generation meluncurkan aplikasi yang diberi nama serupa yaitu Superyouth, jadi melalui aplikasi Superyouth ini kebiasaan menggunakan media sosial dapat menjadi hal yang positif karena digabungkan dengan prinsip-prinsip Alkitabiah dan proses belajar dalam kelompok kecil. Aplikasi Superyouth baru akan diluncurkan pada bulan Oktober ini dalam versi beta yang dapat di unggah pada Smartphone Android Anda.

Dalam aplikasi Superyouth Anda akan menemukan tantangan-tantangan yang diberi batas waktu dan diberi penghargaan berupa poin. Setiap user atau pemain yaitu para anak muda didorong untuk melakukan tantangan tersebut. Misalnya tantangan yang diberikan adalah “Lakukan Tindakan Baru yang Menunjukkan Bahwa Hidupmu Berharga!,” maka peserta bisa menjawab tantangan tersebut dengan cara mengunggah foto/gambar ke dalam aplikasi, kemudian diberi keterangan dan sesama peserta dapat saling memberikan penilaian dengan banyaknya bintang yang diberikan serta bisa juga saling berkomentar. Untuk setiap tantangan yang sudah mencapai batas waktu, maka akan dipilih peserta yang mendapat penilaian tertinggi untuk mendapatkan penghargaan berupa poin. Semakin banyak poin, artinya semakin berprestasi di dalam aplikasi Superyouth dan akan cepat untuk naik ke level selanjutnya.

Setiap gereja juga dapat membuat Clan atau kelompok kecilnya sendiri di dalam aplikasi Superyouth dan gereja dapat mengadopsi atau menggunakan tantangan-tantangan yang sudah ada serta dapat memberikan penghargaan sendiri bagi para anggota kelompoknya apabila berhasil menyelesaikan tantangan, kelompok juga dilengkapi dengan fitur chatroom yang bisa dipergunakan untuk pengumuman atau ngobrol dengan sesama anggota kelompoknya.

Menarik bukan? Mari bagikan kepada orang-orang di sekeliling Anda. Mari dukung terus Superyouth supaya dapat terus menjangkau generasi muda dengan mendaftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami