CBN STORIES

Saat Maut Hampir Merenggut Nyawa Cucuku

Saat Maut Hampir Merenggut Nyawa Cucuku

Views : 5436 | Wed September 9th, 2015

Cairan pembersih lantai hampir saja merenggut nyawa kedua cucunya. Kejadian itu bermula saat mereka seperti biasa dimandikan oleh ibunya di sore hari. Tapi siapa sangka rutinitas ini berujung pada ruangan gawat darurat di rumah sakit. Keteledoran menantu ibu Lis harus dibayar mahal. Bagaimana akhir kisah kedua cucu ibu Lis? Anda dapat saksikan selengkapnya disini

Bandung dan Manado, 2 kota yang letaknya sangat berjauhan. Dilihat dari zona waktunya pun berbeda. Jika Bandung termasuk dalam zona Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) maka Manado mengikuti zona Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA). Tapi apakah mukjizat Tuhan yang terjadi di Bandung akan berbeda dengan di Manado? Sama sekali tidak! Mukjizat Tuhan tetap terjadi dimanapun dan kepada siapapun.

Dalam hal ini mukjizat yang sama dirasakan oleh ibu Reny yang tinggal di Kabupaten Minahasa, Manado Sulawesi Utara. Ibu Reny sering menyaksikan acara Solusi dan sangat tertarik dengan kesaksian yang di tayangkan. Setiap kesaksiannya sangat memberkati keluarganya. Selain itu dia juga sering menghubungi layanan Konseling Center CBN untuk minta didoakan. Pada tanggal 15 April 2015, ibu Reny pertama kali minta dukungan doa untuk cucunya, Djofer yang baru berumur 6 bulan. Saat itu Djofer sudah 2 hari demam tinggi. Sudah di bawa ke dokter tapi tidak ada perubahan sama sekali dan dokter berpesan kalau panasnya dalam 1 hari tidak turun juga harus di bawa ke rumah sakit untuk di rawat inap.

Keadaan ini tentunya membuat seluruh keluarga panik. Ibu Reny merasa sukacita saat SMS-nya mendapatkan balasan, karena dia yakin lewat dukungan doa dari tim Konseling Center CBN pasti ada mujizat Tuhan terjadi atas cucunya. Keesokan harinya, ibu Reny kembali memberikan kabar sukacita bahwa lewat dukungan doa dari tim Konseling Center CBN, saat itu juga mujizat terjadi. Demam Djofer langsung reda dan sembuh total sehingga Djofer sudah kembali ceria dan tidak jadi dibawa ke rumah sakit. Keluarga sangat bersyukur berkat pertolongan Tuhan serta dukungan doa dari para konselor Konseling Center CBN. Apa yang dikuatirkan tidak terjadi.

Belajar dari dua peristiwa diatas, jangan tergesa-gesa mengartikan apakah sebuah kejadian dalam hidup Anda adalah keadaan buruk atau tidak. Karena justru dalam kondisi terjepit, peristiwa yang tidak diinginkan, atau keadaan genting, disitulah mukjizat Tuhan terlihat sangat nyata!

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sedang mengalami masa-masa sulit? Kuatkan dan teguhkan iman Anda. Mukjizat Tuhan bisa terjadi dimana saja, untuk ibu Lis, ibu Reny, Anda dan siapa saja yang percaya kepada-Nya. Mari kabarkan berita sukacita ini kepada mereka yang belum mendengarnya agar kasih Tuhan dapat dirasakan semua orang dengan menjadi Mitra CBN.

Donasi Anda sebagai Mitra CBN akan direalisasikan dalam bentuk tayangan inspriratif berisi kesaksian-kesaksian, layanan konseling dan pelayanan melalui online media. Jadi segera isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah hadiah istimewa dalam wooden box eksklusif siap kami kirimkan bagi Anda yang donasinya telah kami terima untuk pertama kalinya di bulan ini.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami