CBN STORIES

Puji Tuhan Akhirnya Tuhan Yesus Datang Juga Ke Rumah Kami

Puji Tuhan Akhirnya Tuhan Yesus Datang Juga Ke Rumah Kami

Views : 5681 | Thu September 5th, 2013

Salah satu kisah Sekolah Minggu yang cukup menarik dan sangat diingat oleh anak-anak adalah Zakheus. Cerita ketika Tuhan Yesus datang dan mau singgah ke rumah pemungut cukai yang paling dibenci di kota Yerikho. Ketika banyak orang mempertanyakan mengapa Yesus mau datang ke rumah orang seperti Zakheus, Yesus menjawab dengan tenang, "Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang.” Ya, dokter ada bukan untuk orang sehat. Demikian pula Tuhan hadir bagi mereka yang berdosa dan membutuhkan pemulihan.

Apa yang dialami Zakheus hampir sama dengan apa yang dialami bapak Parulian. Bapak Parulian mengalami sakit diabates sudah satu tahun dan baru selesai disedot cairan diparu-parunya. Suatu malam setelah menonton program TV Obat Malam, istrinya menghubungi Konseling Center CBN. Ia menceritakan kondisi sakit penyakit suaminya. Ia juga mengaku  bahwa suaminya dulu hidup dalam dosa karena banyak uang dan tidak pernah ingat Tuhan. Ibu Parulian berharap dapat dikunjungi, didoakan dan dilayani secara khusus  langsung.

Akhirnya Emergency Team dari Konseling Center CBN pun mengunjungi pasangan suami istri ini di kediaman mereka di Tangerang. Bapak Parulian sangat senang menyambut Tim CBN dan berkata “Puji Tuhan akhirnya Tuhan Yesus datang juga ke rumah kami”.

Bapak Parulian dengan jujur bercerita tentang latar belakang hidupnya waktu muda yang suka merokok, ganja, dan tidak pernah ke gereja. Sampai menikah ia tidak berubah dan malah ia lebih memilih percaya akan kuasa-kuasa kegelapan. Sekarang ini ia sedih dan merasa malu karena harus di rumah sedangkan isterinya yang bekerja. Hal ini terjadi karena penyakitnya yang membuat ia harus dirawat berbulan-bulan di rumah sakit lalu lanjut harus dirawat di rumah.

Saat itulah giliran konselor yang menceritakan bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan dan memulihkan. Tim CBN juga berdoa bagi kesembuhan paru-parunya dan mengimani bahwa Pak Parulian adalah milik Tuhan yang hidup dalam kemenangan dan tidak lagi terikat dengan kuasa gelap atau sakit penyakit.

Mujizat sungguh nyata! Keringat dingin yang dialami bapak Parulian selama ini seketika berhenti dan mukanya menjadi cerah seperti orang sehat. Kaki dan tangan yang berat untuk diangkat jadi begitu ringan dan bisa diangkat. Setelah diperiksa ke dokter ahli paru-paru, kondisi bapak Parulian memang sudah jauh membaik. Ia hanya perlu tetap control untuk memastikan bahwa tidak ada lagi cairan di paru-parunya.

Sepanjang tahun 2012 , program Obat Malam yang tayang setiap Jumat pukul 24.30 di MNC TV ini telah menjangkau 8.093.353* pemirsa di seluruh Indonesia. 33.512** diantaranya telah menghubungi Konseling Center CBN untuk meminta dukungan doa. Berbagai  kesaksian dari merekapun telah masuk ke Konseling Center CBN. Ini menujukkan betapa luar biasanya program ini dipakai oleh Tuhan.

Mari terus dukung pelayanan CBN. Bagaimana caranya? Dengan  mendukung melalui donasi setiap bulannya, Anda telah terlibat dalam ‘menghadirkan’ Tuhan ke rumah setiap keluarga di Indonesia. Sebab keselamatan dari Tuhan bukan hanya milik kita yang sudah percaya, namun bagi bapak Parulian dan jutaan orang lainnya.

Apa lagi  yang membuat Anda ragu? Jadilah Mitra CBN.

 

*   Data Nielsen Media Research

**  Data Konseling Center CBN

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami