CBN STORIES

Sembuh Miom 6,9 cm Tanpa Operasi!

Sembuh Miom 6,9 cm Tanpa Operasi!

Views : 10041 | Thu August 22nd, 2013

Ada banyak penyakit yang tidak terdeteksi saat masih fase awal. Salah satu penyakit itu adalah penyakit miom. Penyakit ini mungkin bisa digolongkan sebagai penyakit yang tidak berbahaya namun bila penyakit ini dibiarkan terus menerus, bisa menyebabkan kesulitan untuk hamil. Inilah yang membuat bapak Sugeng putus asa ketika mengetahui putrinya Restyani Putri  yang baru berusia 16 tahun divonis menderita penyakit ini.

Selama ini tidak ada keluhan apa-apa dari putrinya. Namun ketika anaknya itu sering mengeluhkan sakit di perutnya, mau tak mau pak Sugeng pun memeriksakan ke dokter walaupun sebenarnya tidak ada biaya untuk itu. Sungguh mengejutkan ketika dokter menyatakan adanya miom dengan ukuran 3 cm.

Bapak Sugeng sangat bersyukur karena disaat putus asa, ia menemukan acara tayangan kesaksian SOLUSI di SCTV. Pada tanggal 23 April 2013, Bapak Sugeng menghubungi call center SOLUSI dan minta dukungan doa untuk kesembuhan anaknya. Iman pak Sugeng sedang diuji. Ketika kembali periksa ke dokter, miom ini bukannya sembuh malah membesar menjadi 6,9 cm. Melihat kondisi ini, dokter menyatakan harus segera dioperasi. Penghasilan pak Sugeng sebagai pedagang jamu jelas tidak cukup untuk biaya operasi. Dua orang anaknya  bahkan tidak bisa sekolah karena tidak ada biaya. Bersyukur ada team SOLUSI yang selalu mendukung dalam doa, sehingga imannya selalu berkata bahwa anaknya pasti sembuh tanpa operasi. Pada tanggal 28 April 2013, Bapak Sugeng kembali menghubungi SOLUSI melalui SMS, menyatakan terima kasih atas dukungan doa SOLUSI. Pada hari itu anaknya setelah di cek ulang, dinyatakan tidak perlu operasi, karena hasil pemeriksaan akhirnya miomnya mengecil. Bapak Sugeng sangat terharu dengan pertolongan TUHAN melalui dukungan doa tim doa Konseling Center CBN.

Mujizat Tuhan sungguh luar biasa! Lewat SOLUSI dan program TV CBN lainnya banyak orang boleh menerima kesembuhan dan bertemu dengan jalan keluar dari persoalan hidup mereka. Mari terus dukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Donasi yang Anda kirimkan akan berubah menjadi harapan bagi bapak Sugeng yang lainnya. Tunggu apa lagi?

 Bergabunglah menjadi mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami