BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

Views : 3328 | Thu August 15th, 2013

Enam puluh delapan tahun bangsa ini telah merdeka, namun pendidikan masih belum bisa  dirasakan oleh seluruh anak bangsa. Banyak kendala seperti infrastruktur, biaya pendidikan mahal, dan belum terpenuhinya kualitas para pendidik masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah negeri ini.

Imelda Fransiska, duta pendidikan Indonesia tahun 2008 menuturkan tentang pendidikan di Indonesia. “Bicara tentang pendidikan tidak bisa lepas dari media. Media televisi dapat mendidik para pemirsanya, mengubah cara berpikir dalam menentukan keputusan-keputusan hidup,” kata Imelda.

Televisi adalah perangkat elektronik yang dimiliki hampir setiap rumah. Baik apartemen mewah di ibu kota maupun di rumah paling sederhana di pedesaan. Karena itulah, CBN menjawab masalah pendidikan  melalui  program TV-nya. Dan dipadu dengan layanan Konseling Center 24 jam, masyarakat bisa memperoleh pelayanan konseling dan dukungan doa setiap saat. Mari melihat salah seorang penonton yang menghubungi Konseling Center CBN dan menceritakan masalah biaya pendidikannya.    

(NN, +62857182xxxxx): "Bagaimana mengatasi masalah yang sedang saya hadapi? Saya seorang mahasiswi kebidanan tingkat akhir yang akan segera wisuda. Namun karna biaya kuliah yang terlambat saya terancam putus. Saya tidak dapat mengikuti wisuda tahun ini jika saya tidak dapat melunasinya besok. Saya sedang kesulitan biaya. Sudah mencari bantuan kemana-mana  tetap tidak dapat. Apa yg harus saya lakukan? Sebelumnya terima kasih."

Dua hari kemudian, SMS dari nomor yang sama kembali masuk ke Konseling Center CBN.

"Terima kasih atas doanya. Tuhan telah menjawab  dengan mukjizat_NYA yang besar. Kini saya dapat melaksanakan wisuda dan membahagiakan orangtua saya dan membuat mereka bangga."

Ada ribuan SMS dan telepon lainnya yang masuk ke Konseling Center CBN. Sebagian meminta dukungan doa, dan sebagian lainnya mengabarkan bagaimana Tuhan menjawab doa mereka. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring terus ditayangkannya program TV CBN. Semua itu berkat dukungan dana dari para mitra CBN. Mari dukung agar pelayanan CBN terus menjawab permasalahan masyarakat bagi bangsa ini.

Jangan menjadi bagian dari orang-orang yang hanya mengeluhkan kondisi negara ini. Jadilah bagian dari jawaban atas kondisi itu. Dengan bergabung jadi mitra CBN, Anda telah turut memberi solusi bagi permasalahan bangsa. Mari bergabung sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED