CBN STORIES

Bagaimana Cara Menjadi Dewasa Secara Rohani?

Bagaimana Cara Menjadi Dewasa Secara Rohani?

Views : 7556 | Wed August 8th, 2018

Bagaimna caranya menjadi dewasa secara rohani?”

Pertanyaan diatas merupakan salah satu pertanyaan yang disampaikan responden CBN di kolom Question List pada website Jawaban.com, kedewasaan tidak terpatok oleh usia, melainkan dari kematangan cara seseorang untuk dapat berfikir dan bertindak sebagaimana mestinya. Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa dewasa secara rohani?

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Sahabat 24: Cara agar dewasa dalam rohani tentu dapat dilakukan dengan cara membangun hubungan yang intim dengan Tuhan. Harus bisa menata ulang prioritas secara besar-besaran, berubah dari menyenangkan diri sendiri kepada menyenangkan Allah dan belajar menaati Tuhan. Kunci dari kedewasaan ini adalah komitmen, ketekunan dalam melakukan hal-hal yang mendekatkan kita kepada Tuhan. Kebiasaan ini disebut sebagai ilmu disiplin rohani dan melibatkan hal-hal seperti pembacaan dan mempelajari Alkitab, doa, persekutuan, dan pelayanan. dengan berjalan menurut instruksi Roh Kudus atau menurut kehendak Tuhan.

 

Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang, sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu.” (Ibrani 13:11)

 

Salah satu bukti kedewasaan adalah peduli dengan orang lain. Mari mengambil langkah salah satu bukti kedewasaan yaitu dengan menjadi Mitra CBN. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda dukung pelayanan CBN memberikan pelayanan kepada jutaan orang yang membutuhkan jalan keluar di dalam Kristus. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami