CBN STORIES

Keluar Dari Masa Lalu Yang Kelam

Keluar Dari Masa Lalu Yang Kelam

Views : 3570 | Tue July 17th, 2018

Sebagai orang tua, tentunya harus siap memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, dimulai dari memberikan perhatian dan kasih sayang. Namun, kedua hal mudah tersebut tidak Nadine dapatkan dari kedua orang tuanya, ayahnya sibuk sendiri dengan pekerjaan yang tidak jelas sementara ibunya harus membanting tulang untuk menghidupi kebutuhan keluarga. Nadine sudah terbiasa dikekang dari kecil, sehingga ia tumbuh menjadi pribadi yang tertutup.

Beranjak SMA, Nadine mulai salah pergaulan. Ia mulai merokok dan menenggak minuman keras sebagai pelarian hidupnya, hingga akhirnya setelah lulus SMA Nadine kabur meninggalkan rumah hanya untuk meraih sebuah kebebasan. Namun ternyata keluar dari rumah bukanlah sebuah solusi yang tepat, Nadine malah terjebak pada dunia malam dan seks bebas. Dari pergaulannya yang terlalu bebas tersebut, Nadine kumpul kebo dengan pacarnya dan memiliki 3 orang anak.

Hidup Nadine makin tidak jelas karena pacarnya sudah tidak bertanggung jawab untuk memberikan ia dan ketiga anaknya nafkah, terpaksa Nadine harus menjadi TKW ke luar negeri dan kembali kerumah untuk menitipkan anak-anaknya pada kedua orang tuanya. Tidak sampai disitu saja, Nadine mengulang kembali kesalahannya dengan kembali melakukan kumpul kebo dengan pria lain sampai memiliki 2 orang anak dan Nadine ditinggalkan lagi, harus jadi tulang punggung lagi.

Ditengah kebingungan, Nadine hanya bisa meratapi hidupnya di kos-kosan bersama dengan kedua anaknya, sampai suatu hari saat Nadine browsing dan menemukan website jawaban.com kemudian chatting dengan konselor menceritakan kisahnya dan meminta solusi yang tepat bagi permasalahan hidupnya. Tim konselor kemudian mendapat persetujuan untuk mendatangi rumah Nadine secara langsung, Puji Tuhan secara bertahap hidup Nadine diubahkan. Nadine tergerak mengikuti komunitas di sebuah gereja dan saat ini ia dapat menjadi gembala untuk melayani beberapa jiwa yang membutuhkan pertolongannya.

Berkat melihat jawaban.com, hidup Nadine mengalami pemulihan dari Tuhan. Anda juga dapat menjadi penolong bagi orang-orang seperti Nadine dengan mendukung penuh tim konselor jawaban.com sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami