CBN STORIES

Mujizat Menyelamatkanku dari Amputasi

Mujizat Menyelamatkanku dari Amputasi

Views : 6524 | Fri July 13th, 2018

Diabetes melitus (kencing manis) merupakan penyakit dengan resiko komplikasi yang tinggi. Salah satunya adalah ulkus diabetikum, atau juga dikenal dengan ulkus kaki diabetikum, dimana terdapat luka yang lama, tidak kunjung sembuh, permukaan luka cukup dalam, bengkak, dengan bau busuk yang khas. Ulkus diabetikum adalah penyebab seringnya dilakukan amputasi pada penderita diabetes. (Sumber: www.konimex.com)

Hal yang sama juga terjadi dengan salah satu penelpon Sahabat 24, yaitu Ibu Elan. Pada tahun 2014, Ibu Elan menghubungi tim Sahabat 24 untuk minta dukungan doa agar penyakit gula darah atau diabetesnya cepat sembuh. Saat itu Ibu Elan mengalami luka dibagian kaki sebelah kanan karena terkena tusuk gigi sehingga kakinya menjadi bengkak, badanya mengalami demam tinggi dan harus di opname selama 2 minggu di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Karena kondisi luka di kaki Ibu Elan semakin memburuk, dokter menyarankan untuk dilakukan operasi amputasi kaki. Namun keputusan dokter itu langsung ditolak oleh pihak keluarga. Mereka beriman kepada Tuhan bahwa kaki Ibu Elan akan segera sembuh. Benar saja mujizat terjadi! Berselang 3 bulan setelahnya, ada seorang hamba Tuhan datang mendoakan Ibu Elan, dan seketika itu ia dapat berjalan. Luka pada kakinya pun perlahan-lahan kering dan hanya menyisakan sedikit luka.

Pada pertengahan tahun 2015, Ibu Elan kembali menghubungi Sahabat 24 dengan kabar sukacita. Berikut adalah isi pesan yang dikirimkannya:

“Terima kasih untuk dukungan bapak/ibu konselor selama masa pemulihan saya. Saat ini kaki saya sudah pulih 100% tanpa operasi! Sungguh mujizat Tuhan begitu nyata.” Ujar Ibu Elan.

Ibu Elan merasakan betul bahwa Sahabat 24 adalah perpanjangan tangan Tuhan dalam membawa mujizat kesembuhan baginya. Masih banyak orang di luar sana yang membutuhkan dukungan doa untuk melalui sakit penyakit yang mereka alami. Oleh karena itu, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN dan membawa Sahabat 24 lebih dekat kepada mereka yang sedang membutuhkan dukungan doa! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau isi formulir di bawah ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami