CBN STORIES

Kuasa Tuhan Menjamah dan Aku Disembuhkan-Nya

Kuasa Tuhan Menjamah dan Aku Disembuhkan-Nya

Views : 3281 | Fri July 12th, 2019

Sakit kepala merupakan jenis sakit yang sering sekali dialami oleh kebanyakan orang, biasanya tergolong penyakit ringan karena mudah hilang. Tapi jika sakit berlangsung berhari-hari maka sebaiknya segera periksakan ke dokter terdekat. Banyak penyakit serius yang bermula dari sakit kepala yang terus-menerus, misalnya radang otak, tipes dan masih banyak yang lainnya.

Sudah 3 hari ia mengalami sakit kepala dan sudah berobat ke dokter tetapi tidak ada perubahan, rasa sakit malah cenderung bertambah parah.  Ia bahkan sempat sudah putus asa karena menahan rasa sakit, sampai anaknya juga menangis melihatnya kesakitan, akhirnya mereka berdoa bersama untuk kesembuhan. Saat berada dalam kondisi itulah Ibu Elin mengingat Sahabat 24, saat itu juga ia mengirim SMS ke Sahabat 24 untuk minta dukungan doa agar sembuh dari sakit kepalanya.

Keesokan harinya, Ibu Elin kembali menghubungi Sahabat 24 dan menceritakan bahwa setelah ia mendapat balasan SMS dari tim Sahabat 24, ia merasakan kuasa Tuhan menjamah dia dan mujizat Tuhan terjadi. Ibu Elin sudah disembuhkan dan tidak ke dokter lagi karena sudah tidak merasakan sakit apapun.

Ibu Elin mengucap syukur kepada Tuhan karena ia sudah disembuhkan dan berterima kasih kepada tim Sahabat 24 yang telah memberi dukungan dan mendoakannya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih pada Bapak/Ibu Mitra CBN yang selalu setia untuk mendukung pelayanan Sahabat 24, sehingga sampai dengan hari ini Sahabat 24 masih dapat terus melayani banyak orang. Tuhan memberkati Bapak/Ibu semua dimanapun berada.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami