CBN STORIES

Telingaku yang Tuli Disembuhkan

Telingaku yang Tuli Disembuhkan

Views : 5746 | Sun July 7th, 2019

Setiap menghadapi persoalan di dalam hidupnya, Ibu Ida selalu menghubungi layanan konseling Solusi melalui SMS untuk curhat dan di doakan. Baginya kesaksian Solusi selalu dapat menguatkan imannya kepada Tuhan, jika Tuhan bisa mengubahkan hidup banyak orang. Ia juga selalu percaya, Tuhan juga mampu melakukan perubahan di dalam hidupnya.

Suatu kali Ibu Ida menceritakan bahwa telinga kanannya mengalami gangguan sehingga tidak dapat mendegar dengan baik. Kejadiannya sekitar dua bulan yang lalu, saat bangun pagi tiba-tiba saja telinganya berdengung dan telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar.  Ia tidak pernah  periksa ke dokter karena takut biayanya besar dan ia hanya berharap pada Tuhan. Tim konselor Solusi mendoakan dan menguatkan Ibu Ida untuk tetap berharap pada Tuhan Yesus sebab bagi-Nya tidak ada yang mustahil.

Satu bulan kemudian Ibu Ida kembali menghubungi tim konselor Solusi untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan doanya karena telinganya telah pulih dan bisa mendengar kembali seperti sebelumnya.  Ibu Ida menceritakan bahwa beberapa hari setelah didoakan oleh tim konselor, ia mandi dan untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan, akhirnya ia bisa mendengar suara air dengan jelas. Seakan tidak percaya, Ibu Ida mencoba menyalakan TV dan ia bisa mendengar suara TV dengan level volume rendah, sebelumnya ia tidak bisa mendengar dengan jelas tetapi bagi orang-orang yang ada di rumahnya, volume tersebut sudah cukup nyaring.  Ibu Ida bersyukur kepada Tuhan yang telah menyembuhkannya.

Tidak ada yang begitu sulit bagi Tuhan, ketika Dia turut campur tangan dalam hidup seseorang. Terima kasih untuk seluruh Mitra CBN yang mau jadi perpanjang tangan Tuhan  melawat hidup  Ibu Ida melalui tayangan Solusi. Terus doakan Solusi dalam setiap doa-doa Anda, Tuhan memberkati dimanapun Anda berada.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami